Anak Iis Dahlia Dapat Jatah Rp 10 Juta Per Bulan

Putra bungsu Iis Dahlia, Devano Danedra, makin bersinar kariernya di industri hiburan Tanah Air.

oleh Liputan6.com diperbarui 02 Apr 2019, 20:30 WIB
Diterbitkan 02 Apr 2019, 20:30 WIB
Iis Dahlia (Foto: Instagram)
Putra bungsu Iis Dahlia, Devano Danedra, makin bersinar kariernya di industri hiburan Tanah Air. (Foto: Instagram)

JawaPos.com, Jakarta - Putra bungsu Iis Dahlia, Devano Danedra, makin bersinar kariernya di industri hiburan Tanah Air. Meski begitu, ia tetap mempercayakan keuangannya di pegang sang ibu.

Iis Dahlia mengaku dirinya mengatur keuangan anaknya. Lantaran, Devano sempat boros memegang keuangannya sendiri, di awal karier.

"Awak-awal tuh boros banget. Anak-anak gue tuh dua-duanya enggak paham duit. Jangakn Devano, Salsa, dia beli-beli barang enggak ngerti ngerawatnya. Tapi, kalau sekarang dia (Devano) ada kerjaan yang gede-gede rekening dia, ATM nya aku yang pegang," cerita Iis Dahlia, di gala premiere film Melodylan, di kawasan Cikini, Jakarta Pusat, Senin (1/4/2019).

Iis Dahlia memberikan izin sang anak, untuk memakai uangnya sebesar Rp 10 juta per bulan.

 

Untuk mengetahui berita-berita menarik lainnya klik JawaPos.com

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Kasihan

[Fimela] Iis Dahlia
(Daniel Kampua/Fimela.com)

"Tapi, sekarang karena dia udah punya pekerjaan sendiri kasihan juga ya, ATM-nya dia sebulan cuma ada Rp 10 juta," ujar Iis Dahlia tertawa.

 


Tak Boros

[Bintang] Keluarga Iis Dahlia
Tahun 2011, Iis Dahlia menikah dengan suaminya, Satrio Dewandono, serta dua orang anak yang kini sudah tumbuh menjadi dewasa, yakni Juwita Salshadilla dan Devano Danendra. (Instagram/isdadahlia)

Pembatasan tetap dilakukan Iis Dahlia agar Devano tidak boros. Tetapi, Iis mengaku tak mengutak-atik penghasilan sang anak dan tak menuntut upah darinya.

“Udah lah enggak apa-apa, enggak usah ngasih jatah, enggak usah dipikirin mama. Mama udah bisa nyari duit sendiri. Nanti aja kalau udah waktunya,” tukas Iis Dahlia. (JawaPos.com)

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya