Nyanyi di Monas, Baby Sex‎yola Berurusan dengan Satpol PP

Baby Sexyola sempat ngotot untuk terus menyelesaikan lagunya sampai selesai.

oleh Sapto Purnomo diperbarui 30 Apr 2019, 06:00 WIB
Diterbitkan 30 Apr 2019, 06:00 WIB
Baby Sex‎yola
Baby Sex‎yola. (Istimewa)

Liputan6.com, Jakarta - Penyanyi dangdut Baby Sex‎yola berurusan dengan Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP). Kejadian tersebut dialami oleh Baby saat dirinya tengah berada di kawasan Monas, Jakarta Pusat, Minggu (28/4/2019) saat car free day (CFD).

Menurut Baby Sexyola, ini pertama kalinya ia digerebek oleh Satpol PP. Padahal ia berniat baik untuk berbagi rezeki dan menghibur para penggemarnya yang sedang berada di kawasan Monas.

"Pas di Monas aku nyanyi, nari joget bareng fans aku.‎ Aku juga mengadakan kuis. Nah ketika lagu ketiga baru deh tuh princess digerebek sama Satpol PP. Ini pertama kalinya aku digerebek Satpol PP, masa princess digerebek ya kan," kata Baby Sexyola usai digerebek.

Baby Sexyola sempat ngotot untuk terus menyelesaikan lagunya sampai selesai. Perdebatan antara dirinya dengan Satpol PP pun tidak terelakkan, sampai akhirnya ia memutuskan untuk menghentikan lagunya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Berhenti

Baby Sex‎yola
Baby Sex‎yola. (Istimewa)

"Katanya, 'Stop stop, jangan nyanyi'. Aku bilang, '‎Jangan pak, jangan gitu. Kok di stop sih? Bentar saya nyanyi selesaikan dulu.' Tapi daripada dikasih pentungan sama Satpol PP, akhirnya berhenti," ceritanya.

Bukan tanpa alasan Baby Sexyola dilarang melakukan kegiatan di kawasan Monas. Sebab, ia tidak punya izin untuk membuat keramaian di kawasan tersebut.

Salah satu perugas Unit Pengelola Kawasan (UPK) Monas mengatakan bahwa kawasan Monas bukan termasuk area CFD yang bebas melakukan kegiatan hiburan.


Tanpa Izin

Baby Sex‎yola
Baby Sex‎yola. (Istimewa)

"‎Kalau Monas bukan areal car free day jadi tidak bisa membuat kegiatan apalagi tanpa izin," kata salah satu petugas.

Sebelum menghibur para penggemarnya dan pengunjung Monas, Baby Sexyola sempat berjalan-jalan di CFD sambil ‎melakukan fashion show menggunakan baju princess merah.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Tag Terkait

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya