Sinopsis Sinetron SCTV Anak Langit Episode Jumat 3 Mei 2019: Keysa Diculik

Episode Anak Langit kali ini tentang apa?

oleh Telni Rusmitantri diperbarui 03 Mei 2019, 16:11 WIB
Diterbitkan 03 Mei 2019, 16:11 WIB
Anak Langit
Adegan sinetron Anak Langit (Sinemart)

Liputan6.com, Jakarta Anak Langit Jumat sore ini, Hiro dapat telepon dari Bik Aah. Hiro shock banget. Hiro tutup telepon dan berusaha menghubungi Milka tapi tidak diangkat. Hiro kesal banget sama Ayumi, dia takut Milka dan Keysa kenapa-kenapa.

Episode Anak Langit kali ini juga digambarkan Ayumi lihat HP-ya telepon dari Satria, Ayumi malah ketawa dan matiin ponsel. Satria juga tampak kesal karena Ayumi malah matikan HP. semua semakin cemas..

Andra dari dokter kandungan, Emon bilang allhamdulillah. Kandungannya baik baik aja, tumbuh dengan sehat. Andra bersyukur dan minta Emon jangan terlalu banyak kegiatan...

Emon senang diperhatikan Andra dan bilang makasih. Tapi ketika itu Emon heran karena melihat Milka ngebut naik motor...

Anak Langit masih berlanjut....

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Kebingungan

Anak Langit
Adegan sinetron Anak Langit (Sinemart)

Ayumi nengok ke belakang dan masih lihat Milka dari kejauhan, Ayumi ketawa dan nyuruh Toni masuk tol. Mobil Ayumi pun masuk tol. Milka terpaksa berhenti di pintu Tol, Milka nangis cemas dan mangil Keysa..

Toni tanya, kita mau buang Keysa dimana?! Di Puncak?!! Ayumi bilang iya, di sana dia tidak akan bisa pulang, biar aja Keysa jadi gembel.. Ayumi ketawa lagi. Boeng dan Tejo ikut ketawa

Keysa diturunkan di jalan, lalu Ayumi tinggalkan. Keysa tampak kebingungan, aku dimana..?!! Mami...!! Papi!!! Keysa takut. Keysa mau pulang. Keysa terus berjalan sendiri dengan kebingungan..

 

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya