Sinopsis Sinetron SCTV Anak Langit Episode Jumat 10 Mei 2019: Ayumi Keki Dengar Milka dan Hiro Buka Puasa Bersama

Anak Langit sore ini ditayangkan mulai pukul 16.45 WIB.

oleh Telni Rusmitantri diperbarui 10 Mei 2019, 16:10 WIB
Diterbitkan 10 Mei 2019, 16:10 WIB
Anak Langit
Adegan sinetron Anak Langit (Sinemart)

Liputan6.com, Jakarta Sinetron Anak Langit melanjutkan kisah episode kemarin. Hiro ngajak Babe Rojaq untuk buka puasa bareng di Kentari, anak anak Panti juga mau kesana. Babe Rojaq kaget, Hiro kasih tahu anak anak Panti datang ke Pembukaan Padepokan Anak Langit milik Hiro.

Dikisahkan Anak Langit juga, Kong Dhalim baru pulang dianterin Kirun CS. Nggak tahunya Cing Leha, Rohaya sambil bawa anaknya sudah siap pergi. Mereka dapat telepon dari Hiro ngajak buka puasa bareng di Kentary..

Finny terima chat dari Rimba yang mengundang untuk makan bersama di Kentari. Finny membalasnya dan berterimakasih. Finny sudah siapkan makanan di rumah, mau buka di rumah. Rimba tampak sedih.

Ayumi terima telepon dari Toni yang ngasih tahu di Kentari lagi pada kumpul. Mereka lagi pada buka bersama. Apa yang harus kita lakukan? Ayumi tanya apa Milka sama Hiro ada di sana?!

Dan, selanjutnya di Anak Langit.... 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Mengusir Mereka

Anak Langit
Adegan sinetron Anak Langit (Sinemart)

Milka dan Hiro tampak sibuk bantu menyajikan hindangan buka puasa, bareng pegawai Kentari, juga Ucup dan Alis yang hidangkan minuman, bahkan Voland juga ikut nyumpang es cendol buat semuanya....

Selesai salat magrib, Babe Rojaq bicara ke semua mohon doa untuk semuanya, semoga di Bulan Suci Ramadan ini kita semua dibersihkan kembali dari segala kekotoran hati, pikiran dan badan kita.

Tiba-tiba ketika itu, muncul geng motor yang dipimpin Boeng dan Tejo.. Mereka melakukan aksi Freestyle yang menganggu, rusuh!! Anak Anak KORS terpancing emosi dan mengusir mereka semua...

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya