Suami Dapat Tugas Mulia, Fitri Carlina Rayakan Ultah ke-32 Sendirian

Fitri Carlina yang sedang berulang tahun ke-32, harus terpisah jarak oleh suaminya.

oleh Ruly Riantrisnanto diperbarui 29 Mei 2019, 17:20 WIB
Diterbitkan 29 Mei 2019, 17:20 WIB
[Bintang] Fitri Carlina
Fitri Carlina yang sedang berulang tahun ke-32, harus terpisah jarak oleh suaminya. (Nurwahyunan/bintang.com)

Liputan6.com, Jakarta - Menikah dengan pria yang berprofesi sebagai pilot, membuat Fitri Carlina harus berkali-kali ditinggal sang suami untuk bertugas. Bahkan, momen hari ulang tahun Fitri pun terpaksa dilaluinya sendiri.

Pada hari ini (29/5/2019), Fitri Carlina yang sedang memasuki usia 32, harus terpisah jarak oleh suaminya. Kegalauan di hari ulang tahun tanpa pendamping, dituangkan oleh Fitri melalui Instagram.

Pedangdut top ini mengunggah video singkat yang menampilkan sang suami, Hendra Sumendap, sedang mengucapkan selamat ulang tahun kepada Fitri Carlina.

"Makasih banyak ayah Hendra sayangku untuk ucapan nya. Mudah-mudahan apa yang kita cita-citakan bersama bisa terwujud segera. Amin," tulis Fitri Carlina sebagai keterangan video.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Ikhlas

Fitri Carlina
Fitri Carlina (Liputan6.com/Gempur M Surya)

Fitri pun tampak ikhlas dengan keadaan tersebut. Bahkan, Fitri mengaku tetap bahagia meskipun merayakan ulang tahun sendirian karena profesi sang suami tergolong mulia di matanya.

"Ayah jangan sedih ya, bunda ikhlas kok ayah. Tiap ulang tahun malah sering jauhan. Kan Ayah Hendra tugasnya mulia antar para pemudik bertemu sama keluarga," ujar Fitri.


Harapan

Fitri Carlina
Fitri Carlina (Liputan6.com/Gempur M Surya)

Tentunya ada satu harapan yang muncul dalam benak Fitri setelah momen ulang tahun sendirian ini. Fitri pun tak ragu mengungkapkan keinginannya agar sang suami meluangkan waktu di hari ulang tahun mendatang.

"Bismillah semoga tahun depan bisa ajukan cuti ya Yah ku, biar ulang tahun kita bisa bersama," harap Fitri Carlina.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Tag Terkait

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya