Arie Untung Sakit, Sahrul Gunawan Malah Kesal

Sahrul Gunawan yang masih berstatus duda merasa terpelatuk dengan unggahan Arie Untung.

oleh Ruly Riantrisnanto diperbarui 25 Agu 2019, 12:20 WIB
Diterbitkan 25 Agu 2019, 12:20 WIB
[Bintang] Sahrul Gunawan
Sahrul Gunawan (Fotografer: Bambang E Ros, DI, Muhammad Iqbal Nurfajri)

Liputan6.com, Jakarta - Kondisi kesehatan Arie Untung pada Sabtu (24/8/2019) terlihat kurang baik. Ia mengunggah foto melalui Instagram saat sedang terbaring lemah di rumah sakit. Tangan kirinya tampak sedang diinfus.

"Nikmat. Sering lupa kalau nikmat2 premier itu nikmat sehat dan nikmat waktu luang. Nikmat di pause dari kesibukan kita supaya bisa sama orang2 tersayang. Apalagi dilayani hwadiuwh," tulis Arie Untung dalam keterangan fotonya, Sabtu.

Tak sampai di situ, ia juga menyampaikan pesan yang bernada menyindir para jomlo. "Khusus yg udah halal aja ya. Untuk yang masih jomblo harus jaga kesehatan. Sakit ga ada yg ngerawat, laper ga ada yg ngingetin makan," suami Fenita Arie itu menambahkan.

Hampir semua selebriti maupun beberapa rekan selebriti mendoakan kesembuhan Arie Untung. Namun menariknya, Sahrul Gunawan yang masih berstatus duda merasa terpelatuk dengan unggahan Arie Untung tersebut. Namun begitu, ia tetap menanggapinya dengan santai.


Terenyuh Sekaligus Kesal

Arie Untung
Arie Untung saat sedang sakit. (Instagram @ariekuntung)

"@ariekuntung ri, kok gw antara terenyuh ama kesel ya bc nya hahaha ... syafakalloh bro," kelakar Sahrul Gunawan dalam komentar foto Arie Untung.

Membaca komentar dari Sahrul Gunawan, beberapa warganet pun dibuat geli. "@sahrulgunawanofficial hahahaha... kesel kenapa mesti bawa2 jomblo ya A," tulis @ceuiis1607.

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya