Erik Estrada Betah Berlama-lama di Tempat Cukur Langganan

Dirasakan oleh Erick Estrada bahwa barberman yang menanganinya, tahu jenis rambut seperti apa yang apa yang ia harapkan.

oleh Liputan6.com diperbarui 28 Agu 2019, 05:00 WIB
Diterbitkan 28 Agu 2019, 05:00 WIB
Erik Estrada
Erik Estrada. (Ist)

Liputan6.com, Jakarta - Presenter Erik Estrada dan pesinetron Haydar Assegaf, terlihat sama-sama memangkas rambutnya di Barcode Barbershop. Erick mengakui, para barberman di Barcode Barbershop sangat peduli dengan keinginan konsumen.

Dirasakan oleh Erick Estrada bahwa barberman yang menanganinya, tahu jenis rambut seperti apa yang apa yang ia harapkan. Sehingga, Erick tak perlu harus menjelaskannya secara panjang lebar.

"Cukur rambut di sini bikin nambah wawasan, jadi tahu style apa saja yang lagi tren. Terus barberman-nya informatif, sambil nyukur juga komunikasinya enak," terang Erick Estrada kepada wartawan, belum lama ini.

Haydar Assegaf pun sependapat. Menurutnya, rambut merupakan penunjang utama penampilan. "Karena itu cukur rambut di Barcode Barbershop sangat recommended, karena ini urusan rambut. Semua orang pasti ingin yang terbaik untuk penampilannya," tandas Haydar.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Pelayanan

Erik Estrada
Erik Estrada. (Ist)

Barcode Barbershop berdiri sejak 2015 di kawasan Sunter, Jakarta Utara. Selain meningkatkan pelayanan, Barcode Barbershop juga menjaga hubungan baik dengan para barberman-nya.

Owner Barcode Barbershop, Brian sempat mengutarakan kepada wartawan, "Kami mengutamakan pelayanan, pengalaman dari barberman, servisnya, nah itu yang penting."

 

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya