Nagita Slavina Selalu Nyaris Pingsan Bila Menyanyi di Depan Umum

Ternyata Nagita Slavina termasuk tipe orang yang pemalu.

oleh Liputan6.com diperbarui 26 Sep 2019, 14:00 WIB
Diterbitkan 26 Sep 2019, 14:00 WIB
Nagita Slavina
Nagita Slavina (Bambang E Ross/Fimela.com)

Liputan6.com, Jakarta - Nagita Slavina termasuk salah satu artis Indonesia yang multitalenta. Mulai dari profesi aktris, model, produser musik, presenter hingga menyanyi pernah digelutinya. Namun di balik tingkahnya yang ceria di layar kaca, ternyata Nagita Slavina termasuk tipe orang yang pemalu.

Nagita Slavina mengatakan bahwa ia masih malu untuk bernyanyi di depan umum. Padahal Nagita Slavina diketahui sudah meluncurkan beberapa lagu andalannya "Kamulah Takdirku". Nagita Slavina mengaku, sifat pemalu itu sudah melekat pada dirinya sejak kecil.

 

"Kalau masalah yang itu (malu nyanyi di depan umum) memang dari kecil aku itu malu buat nyanyi di depan orang banyak. Kalau dulu lebih pemalu lagi, bahkan di depan keluarga saja aku enggak berani nyanyi. Sekarang agak lebih baik," ucap Nagita Slavina saat ditemui di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (25/9/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Ingin Pingsan

Menyanyi di depan umum merupakan sebuah tantangan yang besar bagi seorang Nagita Slavina. Bahkan Nagita Slavina mengaku dirinya merasa ingin pingsan sebelum bernyanyi di depan banyak orang.

"Adrenalin aku sebelum nyanyi di depan orang itu masih enggak sanggup, kadang-kadang ingin pingsan gitu. Jadinya belum sampai ke sana, pelan-pelan lah mungkin," ungkap Nagita Slavina. (Maria Advensiani/mgg)

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Tag Terkait

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya