Kolaborasi Oddie Agam dan Sheila Madjid Menurun ke Anak

Putra Oddie Agam, Dio Alif Utama berkolaborasi dengan Kayda Aziz, putri Sheila Madjid atau Sheila Majid.

oleh Aditia Saputra diperbarui 27 Okt 2021, 21:39 WIB
Diterbitkan 10 Okt 2019, 06:30 WIB
Dio Alif Utama
Dio Alif Utama berkolaborasi dengan Kayda Aziz

Liputan6.com, Jakarta Dua musisi lintas negara, Oddie Agam dan Sheila Madjid atau Sheila Majid pernah sukses berkolaborasi dengan lagu 'Antara Anyer dan Jakarta'. Kali ini, kolaborasi beda generasi pun dilakukan anak-anak mereka. Adalah putra Oddie Agam, Dio Alif Utama dan putri Sheila Majid, Kayda Aziz yang akan juga berkolaborasi.

Dio Alif Utama dan Kayda Aziz berkolaborasi dengan membuat sebuah single. Keduanya memang sudah lama saling mengenal.

"Aku memang sudah lama kenal dengan Kayda. Kalau aku ke Malaysia pasti kita jalan bareng. Dia adalah teman baik aku. Nah, pas dia ke sini, kita ngobrol dan berniat untuk bikin single, dan dia setuju," ujar Dio Alif Utama ditemui di sela-sela perayaan ulangtahunnya di kawasan Permata Hijau, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Dio Alif Utama yang merupakan putra dari Oddie Agam dan mantan istri Chintami Atmanegara memang dikenal sebagai musisi yang kerap membawakan lagu-lagu hiphop. Untuk kolaborasinya nanti, singlenya pun tidak akan jauh berbeda. Rencananya single kolaborasi ini bakal diperkenalkan awal tahun depan.

"Yang pasti lagunya Hiphop dengan hawanya lebih ke religius. Ya semoga dengan apa yang kita lakukan ini bisa mix dan menghasilkan sesuatu. Ini juga baik untuk hubungan Indonesia dengan Malaysia," kata Dio Alif Utama lantas tersenyum.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Hiphop

Dio Alif Utama
Dio Alif Utama saat merayakan ulangtahunnya yang ke-30 tahun

Pilihan Alif untuk eksis dengan musik dengan genre yang berbeda dengan keinginan pasar sudah dipertimbangkannya. Baginya, sebagai musisi yang terpenting adalah bisa menghasilkan pesan kepada masyarakat.

"Sejak awal memang aku sudah menjalaninya, makanya tetap eksis untuk menjalani musik hiphop. Musik hiphop itu universal, kita bisa menyampaikan pesan dari yang kecil hingga ke yang besar," ujar Alif.

 


Dukungan

Dio Alif Utama
Dio Alif Utama bersama ibundanya Chintami Atmananegara dan teman-temannya

Atas apa yang dilakukannya ini, Alif mengaku sangat didukung oleh kedua orangtuanya. "Mama, apalagi Papa selalu dukung dan percaya sama aku apapun itu meski aku ada salah dan human  error," katanya.

Untuk ke depannya, Alif pun mengaku serius menjalani pekerjaannya sebagai musisi. Menurutnya, semua pekerjaan itu harus dilakukan dengan serius.

"Kalau aku orangnya nggak mau setengah-setengah, nanti rezekinya juga setengah-setengah, kalau kita udah fokus maka harus jalan terus," pungkasnya.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya