Titi DJ Rilis Single Religi Pertamanya

Titi DJ merilis sebuah lagu religi berjudul "Tuhan Jaga Diriku".

oleh Surya Hadiansyah diperbarui 11 Okt 2019, 11:20 WIB
Diterbitkan 11 Okt 2019, 11:20 WIB
Titi DJ
Titi DJ rilis single religi

Liputan6.com, Jakarta - Salah satu diva Indonesia, Titi DJ, kembali menelurkan karya baru. Namun berbeda dengan biasanya, kali ini Titi DJ merilis sebuah lagu religi berjudul "Tuhan Jaga Diriku".

Single ini menjadi single perdana Titi DJ bertema religi. Sebelumnya memang Titi DJ sudah sering menerima tawaran untuk menyanyikan lagu-lagu religi, khususnya menjelang Ramadan. Namun hal itu belum sempat direalisasikan.

Bagi Titi DJ, lagu bertema religi tidak mesti dirilis atau dinyanyikan hanya pada bulan Ramadan saja. Hal itu disampaikan oleh Titi DJ saat menggelar konferensi pers di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (10/10/2019).

"Lagu pertama religi saya, mudah-mudahan ada lagu religi berikutnya. Padahal sih beberapa tahun sebelumnya sudah ada yang menawarkan untuk nyanyi religi dan sudah ada juga saran," kata Titi DJ.

Ia melanjutkan, "ada yang saran, kasih ide Ramadan bikin lagu religi dong. Saya menganggap kita bisa melahirkan atau menyanyikan lagu religi tanpa harus menunggu bulan ramadan."

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Alasan

Titi DJ
Titi DJ rilis lagu religi berjudul Tuhan Jaga Diriku (Fimela.com/Anto Karibo)

Dari sekian banyak tawaran lagu religi, akhirnya baru kali ini Titi DJ menerima tawaran tersebut. Alasannya, selama ini lagu-lagu religi yang datang kepada Titi DJ masih belum dirasa pas. Berbeda dengan lagu "Tuhan Jaga Diriku" ini.

"Saya belum pernah punya lagu yang menyuarakan apa yang saya rasakan, bukan bentuk cinta kepada orang, tapi satu momen di mana saya merasa sendiri, tapi saya enggak khawatir. Jadi saya merasakan cinta yang begitu besar dari Tuhan untuk saya, itu yang ingin saya share pada penggemar saya, pada penggemar musik Indonesia, tanpa harus menunggu bulan Ramadan," lanjutnya.

Lagu yang diciptakan oleh Reggie Chasmala ini telah menggetarkan hati Titi DJ sejak pertama kali diperdengarkan. Lagu tersebut kini sudah bisa dinikmati di platform musik digital dan kanal YouTube Emotion Entertainment mulai Jumat (11/10/2019). 

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya