Melaney Ricardo Ungkap Suka Ribut dengan Suami, Gara-Gara Apa?

Melaney Ricardo akan liburan dengan keluarga.

oleh Zulfa Ayu Sundari diperbarui 19 Des 2019, 17:00 WIB
Diterbitkan 19 Des 2019, 17:00 WIB
[Bintang] Makin Eksis di Geng Menteri Ceria, Ternyata Lipstik Ini Jadi Andalan Melanie Ricardo
Anti ribet, pilihan lipstik seleb yang ceriwis ini kekinian banget. (Sumber foto: melaney_ricardo/instagram)

Liputan6.com, Jakarta Libur akhir tahun kali ini bakal dirasa spesial bagi Melaney Ricardo. Istri Tyson ini akan memboyong keluarganya ke Singapura dan Australia pada 21 Desember 2019. 

Melaney Ricardo sangat antusias menantikan momen liburan. Sebab, ini adalah kesempatan yang paling tepat untuk membayar hutang waktu dengan anak-anaknya yang tersita selama satu tahun terakhir karena bekerja.

Karena akan berlibur akhir tahun di negara lain, Melaney Ricardo ingin sepenuhnya menjadi orang biasa. Ia ingin menanggalkan semua atribut keartisannya.

"Benar-benar nanti Christmas benar-benar mau untel-untelan, enggak mandi, jalan-jalan," ungkap ibu dua anak ini saat ditemui di Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Rabu (18/12/2019).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Rileks

6 Selebriti Ini Bersuamikan Bule, Mesra dan Harmonis Abis
Seleb bersuami bule (Sumber: Instagram/ melaney_ricardo)

"Paling enggak, hal-hal yang lepas makeup, rileks, nggak pakai heels, pakai sendal jepit, santai, mengistirahatkan kaki, suara, pikiran, dan membuat hati recharge lagi sama anak-anak dan suami," sambungnya.

 


Cek-cok

[Bintang] Melaney Ricardo
(Instagram/melaney_ricardo)

Diakui Melaney Ricardo, sepanjang tahun 2019 waktunya lebih banyak tersita untuk pekerjaan, hingga waktu untuk keluarga lebih berkurang. Keadaan ini membuat ia suka cek cok dengan sang suami. 

"Kadang suka ribut sama suami, karena aku kalau ketemu anak-anak tuh kalau mereka minta apa-apa suka aku beliin. Karena itu, big mommy merasa kadang enggak bisa selalu hadir," jelasnya.

 


Disiplin

"Tapi kalau suami kan lebih disiplin. Mungkin beda ya saat daddy yang kerja, ketimbang mommy yang kerja. Kalau kita punya rezeki rasanya mau nyenengin anak, karena saya merasa enggak selalu bisa sama mereka," ia mengakhiri. 

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Tag Terkait

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya