Jelang Menikah, Jessica Iskandar Ziarah ke Makam Olga Syahputra

Jessica Iskandar menyempatkan diri untuk ziarah ke makam sahabatnya, Olga Syahputra.

oleh Zulfa Ayu Sundari diperbarui 15 Jan 2020, 10:30 WIB
Diterbitkan 15 Jan 2020, 10:30 WIB
Jessica Iskandar (Liputan6.com/ Zulfa Ayu Sundari)
Jessica Iskandar (Liputan6.com/ Zulfa Ayu Sundari)

Liputan6.com, Jakarta Pernikahan Jessica Iskandar dan Richard Kyle semakin dekat. Momen sakral tersebut rencananya akan digelar pada Maret 2020 di Bandung, Jawa Barat.

Dua bulan jelang pernikahan, Jessica Iskandar menyempatkan diri untuk ziarah ke makam sahabatnya, Olga Syahputra. Hal ini diketahui dari unggahan Jessica Iskandar di Instagram.

Ijin menikah dengan almarhum, mau kenalin @richo_kyle,” tulis Jessica Iskandar sebagai keterangan foto pada Rabu (15/1/2020) pagi.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Usap Nisan Olga

Jessica Iskandar
Jessica Iskandar menyempatkan diri untuk ziarah ke makam sahabatnya, Olga Syahputra.

Fotonya sendiri memperlihatkan Jessica Iskandar tengah duduk di samping pusara Olga Syahputra. Ia mengenakan kemeja putih polos lengan panjang yang dipadukan dengan bawahan motif floral warna cokelat dan hitam.

Jessica Iskandar makin gaya dengan kacamata hitam. Dalam unggahan itu, tampak ia mengusap nisan Olga Syahputra. Ibu satu anak ini meminta doa agar bisa membangun keluarga yang bahagia bersama Richard Kyle.


Minta Doa Olga

Jessica Iskandar.
Jessica Iskandar menyempatkan diri untuk ziarah ke makam sahabatnya, Olga Syahputra.

Doain yaaa.. semoga pernikahannya lancar, bahagia, sehat, segera dapat momongan dan setia sampai kakek-nenek,” bintang film Dealova dan Kungfu Pocong Perawan mengungkapkan.

Di akhir unggahannya, artis berusia 31 tahun ini mendoakan almarhum sahabatnya. Jessica Iskandar berharap Olga Syahputra mendapatkan tempat yang baik di sisi Tuhan.


Doa untuk Olga

[Fimela] Richard Kyle dan Jessica Iskandar
(Deki Prayoga/Fimela.com)

Kita doakan juga semoga Kak Olga bisa tenang dan damai di surga. Diampuni segala dosanya dan diterima amal ibadahnya. Amin,” Jessica Iskandar mengakhiri.

Belum genap sejam, foto ziarah Olga Syahputra disukai lebih dari 225 ribu warganet. Sejumlah seleb pun mengirim tanda hati untuk Jessica Iskandar. Salah satunya, Luna Maya.


Dekat dengan Olga

Jessica Iskandar dan Richard Kyle (Foto: Instagram/@inijedar)   
Jessica Iskandar dan Richard Kyle (Foto: Instagram/@inijedar)  

Semasa hidup, Olga Syahputra memang dekat dengan Jessica Iskandar. Keduanya sempat digosipkan menjalin hubungan lebih dari sekadar teman.

Di saat sedih atau pun senang, Jessica Iskandar sering menjadikan Olga Syahputra teman berbagi cerita. Begitu juga sebaliknya.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya