Bams Eks Samsons Rayakan Hari Valentine dengan Konser Intimate

Bams eks Samsons juga bakal mengajak makan malam penggemarnya.

oleh Aditia Saputra diperbarui 06 Feb 2020, 09:30 WIB
Diterbitkan 06 Feb 2020, 09:30 WIB
Bams (Foto: Dok Indosiar)
Bams, salah satu juri LIDA 2019 (Foto: Dok Indosiar)

Liputan6.com, Jakarta Bams eks Samsons bakal memberi kejutan di Hari Valentine. Dirinya bakal membuat sebuah konser intimate kepada orang-orang yang berminat.  

Pada Hari Kasih Sayang 14 Februari  mendatang, Bams eks Samsons  membuat konser bertajuk 'An Evening with Bams! Romantic Concerts’. Acaranya akan berlangsung di Grand Ballroom Ambhara Hotel pada pukul 19.00 WIB. 

Bams eks Samsons sendiri mengaku sangat senang akhirnya bisa menggelar konser ini. Bahkan ia mengakui akan membawakan banyak lagu salah satunya lagu dari band Samson.

“Saya senang banget bisa bernyanyi nanti tanggal 14 Februari bersama dengan pengunjung hotel Ambhara nanti yang datang. Saya akan membawakan banyak lagu dari album dulu yang baru juga akan dibawakan beberapa,” ujar Bams eks Samsons saat jumpa pers di Ambhara Hotel, Jakarta Selatan, Rabu, (5/2/2020).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Lagu Samsons

Bams eks Samsons
Bams eks Samsons saat jumpa pers di Hotel Ambhara, Blok M, Jakarta Selatan

Bams memang telah lama mundur dari Samsons, band yang membesarkannya. Dirinya lebih memilih untuk bersolo karir. Namun meski begitu, dalam konser nanti tak menutup kemungkinan dirinya akan menyanyikan lagu Samsons. 

“Kalau lagu sudah pasti ada lagu waktu saya masih di band. Lalu ada juga lagu yang saya keluarin sama DJ Dhipa sama Fun on The Weekend juga pasti saya bawain karena dua-duanya punya market sendiri, total lagu biasanya 10 sampai 12 lagu tergantung vibesnya gimana," ujarnya.

 


Makan Malam

[Bintang] Bams
Ultah Motion Radio (Adrian Putra/bintang.com)

Selain konser intimate, Bams juga akan mengajak para tamu hotel untuk makan malam, juga secara intimate. Untuk konser dan makan malamnya memang akan diberikan secara terbatas. 

Meski hanya 250 orang, Bams tidak akan menurunkan standarnya. Ia akan tetap memberikan penampilan yang terbaik seperti konser-konser yang pernah ia jalani.

“Kalau setiap kali manggung saya berusaha memberikan yang terbaik, saya akan selalu memberikan yang terbaik kalau mau liat gimana, nanti aja," katanya.

 


Tiket

Untuk dapat menyaksikan bagaimana Bams beraksi dalam konser, tiket bisa dibeli di BookMyShow dengan harga Rp 300 ribu atau bisa membeli paket lengkap dengan kamar hotel dan makan pagi dengan harga Rp1,2 juta.

 

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya