Gigi Hadid Rayakan Ultah ke-25, Lengket Lagi dengan Zayn Malik

Gigi Hadid sempat membagikan foto-foto serupa tentang perayaan ulang tahunnya di Instagram, tetapi Zayn Malik tidak ditemukan di sana.

oleh Ratnaning AsihLiputan6.com diperbarui 27 Apr 2020, 17:20 WIB
Diterbitkan 27 Apr 2020, 17:20 WIB
[Bintang] Zayn Malik - Gigi Hadid
Gigi Hadid sempat membagikan foto-foto serupa tentang perayaan ulang tahunnya di Instagram, tetapi Zayn Malik tidak ditemukan di sana. (instagram/gigihadid)

Liputan6.com, Los Angeles - Hubungan Gigi Hadid dan Zayn Malik kini menghangat lagi. Kisah asmara putus nyambungkedua bintang populer ini, tampaknya kembali terjalin. 

Hal ini terlihat dalam unggahan terbaru Gigi Hadid dalam Instagram miliknya, Minggu (26/4/2020) kemarin. Gigi Malik mengunggah video Boomerang, yang memperlihatkan Zayn Malik di dalamnya.

 

Di video tersebut, Zayn Malik diapit Gigi Hadid dan Bella yang memegang balon dengan angka 25. Gigi memang berulang tahun ke-25 pada 23 April lalu. Dalam video boomerang ini, ketiganya tampak ceria.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Kejutan

Gigi dan Bella Hadid serta Zayn Malik. (Instagram/ gigihadid)
Gigi dan Bella Hadid serta Zayn Malik. (Instagram/ gigihadid)

Unggahan ini menjadi kejutan manis bagi penggemar. Pasalnya, pada Jumat (24/4/2020) lalu, Gigi sempat membagi foto-foto serupa tentang perayaan ulang tahunnya di Instagram, tetapi Zayn tidak ditemukan di sana.

"Ini adalah hari termanis untuk merayakan ulang tahun ke-25 dengan keluargaku di tengah karantina. Dan yang membuatnya begitu istimewa bagiku, adalah semua cinta yang aku rasakan dari seluruh dunia," kata Gigi kepada 52 juta pengikutnya di Instagram.


Foto Masa Lalu

Zayn Malik -  Gigi Hadid (Instagram/ gigihadid)
Zayn Malik - Gigi Hadid (Instagram/ gigihadid)

Meski penampilan Zayn di media sosial Gigi ini terbilang mengagetkan, sebenarnya mantan anggota One Direction ini pernah muncul di Instagram Gigi dalam beberapa bulan terakhir.

Pada bulan Maret, misalnya, Gigi membagikan beberapa foto throwback di Instagram, salah satunya memperlihatkan momennya bersama pelantun "Pillowtalk" tersebut.

Kala itu Zayn terlihat mengecup pipi Gigi. Hanya saja, menurut sebuah sumber, foto itu diambil sekitar waktu pasangan itu berdamai setelah perpecahan Januari 2019 mereka.


Beri Kesempatan

"Gigi dan Zayn kembali bersama sebelum liburan di bulan Desember. Zayn telah menghubungi Gigi selama sebulan terakhir dan dia memberinya kesempatan lagi," kata seorang sumber.


Butuh Jeda

"Dia selalu mencintainya dan jeda antara keduanya diperlukan," tambah sumber itu. "Zayn telah mengerjakan musik masa lalunya dan berfokus pada kesehatannya kian membaik saat ini."

 

(Antaranews.com)

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya