Vera Wang Awet Muda di Usia Hampir 71 Tahun, Warganet: Kamu Makannya Apa?

Vera Wang punya nasihat untuk orang yang ingin awet muda seperti dirinya.

oleh Ratnaning Asih diperbarui 11 Mei 2020, 12:20 WIB
Diterbitkan 11 Mei 2020, 12:20 WIB
Vera Wang (Instagram/ verawanggang)
Vera Wang punya nasihat untuk orang yang ingin awet muda seperti dirinya. (Instagram/ verawanggang)

Liputan6.com, Los Angeles - Bila hendak membicarakan wanita yang awet muda di usia senja, tampaknya nama Vera Wang tidak boleh dilewatkan. Pasalnya, meski bulan depan memasuki usia 71 tahun, Vera Wang tetap tampil menawan. Tak kalah dengan kaum hawa yang berusia 20-an.

Lihat saja salah satu unggahan terbaru Vera Wang di Instagram miliknya, Jumat 8 Mei 2020 lalu.

Dalam unggahan tersebut, Vera Wang terlihat mengenakan gaun berwarna oranye dengan bagian bawah yang lebar dan terbuka. Ia memadukannya dengan hot pants hitam dan stiletto ankle boots dengan warna sama.

Lucunya, agar sejalan dengan seruan melindungi diri saat pandemi Covid-19, dalam gaun oranye tersebut ia juga mengenakan masker wajah dengan warna senada.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Dansa

7 Pesona Vera Wang, Desainer 70 Tahun yang Tetap Awet Muda
Vera Wang (Sumber: Instagram/verawanggang)

Dalam keterangan fotonya, Vera Wang menceritakan bahwa pakaiannya tersebut terinspirasi dari para penari dansa.

"Category is... #StayHome Backyard Ball," tulisnya menyertai foto itu.


Komentar Ronda Rousey

7 Pesona Vera Wang, Desainer 70 Tahun yang Tetap Awet Muda
Vera Wang (Sumber: Instagram/verawanggang)

Unggahan ini langsung ramai dengan komentar warganet. Tak sedikit yang terkesima dengan penampilan sang desainer yang kondang dengan koleksi bridal-nya ini.

Salah satunya, aktris sekaligus petarung WWE Ronda Rousey. Ia bahkan menyamakan penampilan Vera dengan jagoan dari sebuah gim pertarungan kondang.

"Lookin like a mortal kombat babe (Seperti gadis Mortal Kombat)," tulisnya, dilengkapi dengan emotikon hati dan tepuk tangan.


Nasihat Vera

Vera Wang (Sumber: Instagram/verawanggang)
Vera Wang (Sumber: Instagram/verawanggang)

Ada warganet yang langsung "introspeksi diri" begitu melihat foto ini. "Dan di sini aku pakai tshirt dan ngemil Or**," kata @ikonicraven.

Ada pula yang penasaran dengan rahasia awet muda sang desainer. "Kamu makannya apa sih? Kamu kelihatan hebat," tanya eliarivasv.

Ternyata, Vera Wang menjawab komentar ini. Ia menyatakan tak punya pantangan khusus. "Daging daging daging. Ikan ikan ikan. Ayam, ayam. Dan lainnya. Orang China memakan segalanya...tubuhmu berbicara padamu. Dengarkanlah," tuturnya memberi nasihat. 

 


Bikin Terkesima

Bukan sekali ini saja Vera Wang membagikan foto-fotonya yang membuat warganet terkesima. Selama karantina mandiri di rumah, ia kerap membagikan fotonya dengan pakaian athleisure seperti legging hingga sports bra yang menunjukkan lekuk tubuh.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya