Perangi Rasisme, Ryan Reynolds donasikan Rp 2,8 Miliar

Ryan Reynolds dan istrinya menyebut donasi mereka hanyalah sebuah awal.

oleh Meiristica NurulLiputan6.com diperbarui 03 Jun 2020, 19:40 WIB
Diterbitkan 03 Jun 2020, 19:40 WIB
[Bintang] Selamat! Blake Lively Hamil Anak Kedua dengan Suami Ryan Reynolds
Ryan Reynolds dan istrinya menyebut donasi mereka hanyalah sebuah awal. (AFP/Bintang.com)

Liputan6.com, Los Angeles - Aktor Ryan Reynolds, mengungkapkan rasa malu mereka tidak mendapat informasi tentang rasisme sistemik yang berakar melalui akun Instagramnya.

Bersama istrinya, aktris Blake Lively, Ryan Reynolds mendonasikan 200.000 dollar AS atau sekitar Rp 2,8 miliar ke NAACP ketika protes terus berlanjut di seluruh dunia menyusul kematian George Floyd di Amerika Serikat.

"Kami tidak pernah khawatir mempersiapkan anak-anak kami untuk aturan hukum yang berbeda atau apa yang mungkin terjadi. Kami tidak tahu bagaimana rasanya menjalani kehidupan sehari-hari. Kami tidak bisa membayangkan merasakan takut dan marah semacam itu.Kami malu membiarkan diri kami tidak mendapat informasi tentang bagaimana rasisme sistemik yang berakar dalam," tulis Ryan Reynolds dan Blake.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Komitmen

Ryan Reynolds Gandeng Istri Dipemutaran Khusus Film Deadpool 2
Pemeran utama film Deadpool, Ryan Reynolds berpose untuk sesi foto saat menghadiri pemutaran khusus "Deadpool 2" di AMC Loews Lincoln Square, New York (14/5). (AFP/Hector Retamal)

Ryan Reyonolds dan istri ingin mendidik diri sendiri dan ketiga anak perempuannya tentang segalanya, berkomitmen untuk membesarkan anak-anaknya dengan baik.

 


Sebagai Awal

Ryan dan istrinya menyebut donasi mereka hanyalah sebuah awal. Mereka ingin berperan meredakan rasa sakit bagi banyak orang. Pasangan ini mendukung gerakan Black Lives Matter setelah kematian tragis George Floyd di Minneapolis pada 25 Mei 2020 lalu.

 


Ditekan dengan Lutut

George Floyd meninggal setelah seorang polisi kulit putih menekan leher Floyd dengan lutut. Sang petugas kini didakwa pembunuhan.

Sementara tiga petugas lain yang terlibat di tempat kejadian yang semuanya telah dipindahkan dari posisi mereka, demikian seperti dilansir Digital Spy. (Antaranews.com)

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya