Nama Asli Disinggung Ari Lasso, Deddy Corbuzier: Dari Bokap Lu Bilang Culun?

Ari Lasso unggah bukti transfer ke Deddy Corbuzier. Mantan vokalis Dewa 19 ini menyoroti nama asli Deddy yang menurutnya imut.

oleh Wayan Diananto diperbarui 12 Jun 2020, 15:40 WIB
Diterbitkan 12 Jun 2020, 15:40 WIB
Ari Lasso. (Foto: Instagram @ari_lasso)
Ari Lasso. (Foto: Instagram @ari_lasso)

Liputan6.com, Jakarta Persahabatan Ari Lasso dan Deddy Corbuzier diwarnai banyak canda tawa. Seperti diketahui, Deddy Corbuzier belakangan merintis kanal YouTube yang diikuti 9,8 juta orang.

Ari Lasso menempuh langkah serupa dengan membangun kanal YouTube Ari Lasso TV yang kini dilanggani hampir sejuta orang. Keduanya tak jarang berkolaborasi.

Hubungan kedua pesohor ini kian akrab. Jumat (12/6/2020) siang, Ari Lasso iseng mengunggah percakapannya dengan Deddy Corbuzier di WhatsApp ke akun Instagram terverifikasi miliknya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Perihal Cahyadi

Unggahan Ari Lasso. (Foto: Instagram @ari_lasso)
Unggahan Ari Lasso. (Foto: Instagram @ari_lasso)

Dalam percakapan itu, pemilik album Sendiri Dulu dan Keseimbangan ini mentransfer sejumlah uang kepada Deddy Corbuzier. Nomor rekening dan informasi nominal disamarkan.

Tangkapan layar bukti transfer lantas dikirim ke Deddy Corbuzier disertai keterangan, "Cahyaaadiiii wakakaka namanya culun." Ari Lasso membubuhkan empat emotikon wajah terbahak.


Nama Aslinya Lucu

Ari Lasso. (Foto: Instagram @ari_lasso)
Ari Lasso. (Foto: Instagram @ari_lasso)

Di Instagram, Ari Lasso menulis status teks, "Nama aslinya lucuuuu gaessss... imuttt.. gak kayak orangnya.. pemarah. Plis JANGAN TAG dia, ya. Takut aku tuh sama dia."

Dalam hitungan menit, unggahan ini disukai ratusan warganet. Bukannya mematuhi imbauan Ari Lasso, warganet malah berbondong-bondong menyenggol akun Instagram Deddy Corbuzier.


Sikat Om Deddy!

[Bintang] Deddy Cobuzier
Deddy Corbuzier. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Warganet mengadukan aksi pelantun "Rahasia Perempuan" dan "Hampa" ini kepada Deddy Corbuzier. "Wah, parah nih Deddy Corbuzier," cetus seorang warganet.

Yang lain menambahkan, "Sikat Om Deddy." Warganet lain malah bertanya, "(Kira-kira unggahan ini) dilihat sama Om Deddy enggak ya?" Benar saja, beberapa saat kemudian, Deddy Corbuzier bereaksi.


Culun Means Cute

Studio Podcasr Deddy Corbuzier
Studio Podcasr Deddy Corbuzier. foto: Youtube 'Deddy Corbuzier'

"Nama Deddy Cahyadi dari bokap gue loh. Dan loe bilang culun... Ok," cetus seleb kelahiran Jakarta, 28 Desember 1976, di kolom komentar. Atas reaksi ini, Ari Lasso buru-buru memberi penjelasan.

"CULUN MEANS CUTE atau lucu atau imut. Bagus nama itu keren," terang Ari Lasso sembari membubuhkan tanda hati dan emotikon wajah mengecup. Unggahan ini ramai dibahas warganet. Apakah Deddy tersinggung benaran?

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya