Amber Heard dan Cara Delevingne Terlibat Skandal dengan Elon Musk?

Elon Musk bahkan disebut sebagai orang ketiga di tengah bencana rumah tangga Amber Heard dan Johnny Depp.

oleh Ruly Riantrisnanto diperbarui 20 Jun 2020, 16:30 WIB
Diterbitkan 20 Jun 2020, 16:30 WIB
Amber Heard Pakai Gaun Seksi Menerawang di Pemutaran Film Aquaman
Amber Heard berpose saat tiba menghadiri premier film terbarunya, "Aquaman" di Los Angeles, California, AS (12/12). Di film ini Amber Heard sebagai pemeran karakter Mera. (AP Photo/ Jordan Strauss)

Liputan6.com, Los Angeles - Aktris Cara Delevingne dan Amber Heard dikabarkan sedang terlibat skandal dengan miliarder Elon Musk. Ketiganya disebut melakukan hubungan intim bersama-sama.

Bahkan Elon Musk disebut sebagai orang ketiga di tengah bencana rumah tangga Amber Heard dan Johnny Depp. Rupanya, isu ini sudah sampai ke telinga Musk.

Sang arsitek ternama ini pun menyampaikan klarifikasinya mengenai rumor yang beredar itu melalui wawancara dengan Page Six. Jelas saja ia membantah semua kabar miring dengan Amber Heard dan Cara Delevingne itu.

 


Hanya Teman

Cara Delevingne
Model dan aktris asal Inggris Cara Delevingne berpose saat tiba di peragaan busana Chanel Haute Couture di Paris, Prancis, (4/7). Pekan Mode Paris Haute Couture ini berlangsung 2-6 Juli 2017. (AP Photo / Thibault Camus)

"Cara dan saya hanyalah teman. Kami tak pernah melakukan sesuatu yang intim. Ia seharusnya bisa mengonfirmasi kabar ini," terangnya.

"Saya juga ingin mengonfirmasi bahwa hubungan Amber dan saya dimulai sebulan setelah ia mengajukan cerai. Saya tak berpikir akan disudutkan atas kasus Amber dan pernikahannya," ia menambahkan.


Sudah Selesai

Elon Musk
Elon Musk (AFP)

Selain itu, Elon Musk meminta agar semua pihak yang memiliki keterkaitan dengan masalah ini tak memperpanasnya. Elon menyebut bahwa isu satu ini sudah selesai melalui ranah pengadilan.


Dari Kerabat

Sebelumnya, kabar ini beredar dari Josh Drew, pria yang merupakan suami teman baik Amber Heard. Menurutnya, Elon Musk, Cara Delevingne, dan Amber Heard memiliki hubungan khusus.


Di Persidangan

Drew mengatakan dalam sebuah persidangan bahwa Amber pernah bercerita kepada istrinya mengenai hubungan intim yang dilakukan bertiga itu selama di Los Angeles pada 2016 lalu.

Lanjutkan Membaca ↓

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya