Gisca Dmelia Berikan Personal Trainer Gratis untuk Pembelian Produknya

Gisca Dmelia memiliki aktifitas baru di dunia kesehatan.

oleh Aditia Saputra diperbarui 24 Jun 2020, 00:20 WIB
Diterbitkan 23 Jun 2020, 05:00 WIB
Gisca Dmelia
Gisca Dmelia

Liputan6.com, Jakarta Artis penyanyi yang juga desainer Gisca Dmelia meluncurkan produk pelangsing tubuh, GD Slim. Seperti diketahui, sebagian besar wanita menginginkan tubuh langsing dan ideal.  

Diakui oleh Gisca Dmelia, produk miliknya ini memiliki perbedaan dengan yang lain. Pasalnya, produk pelangsing ini memberikan personel trainer kepada setiap pembeli. 

“Obat pelangsing ini berbeda dengan pelangsing lainnya yang dapat menimbulkan ketahanan tubuh terkuras atau berkurang. Bisa juga untuk tetap menjaga imun dan stamina tubuh bagi setiap orang yang ingin memiliki postur tubuh proposional dengan dipandu oleh personal trainer,” ujar Gisca Dmelia dalam keterangannya secara tertulis, baru-baru ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Tidak Sembarangan

Gisca Dmelia
Gisca Dmelia Berikan Personal Trainer Gratis

Para personel trainer bukanlah sembarangan. Mereka diambil dari para finalis bodybuilding di Indonesia. Sehingga, personal trainer ini bisa mengarahkan para pembeli dengan plan khusus untuk dia. “Setiap orang kan beda, dari tipe badan, dari umur, dari jenis kelamin, dan lain-lain. Jadi plan yang personal trainer siapkan adalah plan khusus untuk dia,” ujar Gisca Dmelia. 

Ada banyak produk obat pelangsing di Indonesia, tapi banyak yang tidak memiliki izin BPOM karena memiliki bahan yang dilarang atau bahaya

“Nah justru itu kita bikin produk ini pakai bahan berkualitas, dan produk kita sudah atas persetujuan BPOM dan halal serta juga ada personal trainer yang berkualitas dapat membantu dengan benar kebutuhan mereka yang pengen badannya langsing,” ujar Gisca Dmelia.

 


Produk Pertama

Gisca Dmelia
Gisca Dmelia Berikan Personal Trainer Gratis

GD Slim adalah brand produk pertama yang menyiapkan personal trainer untuk semua customernya. Selain itu, harganya juga sangat terjangkau.  

“Dengan harga yang kita kasih sangat murah lho. Hanya Rp 235.000 tapi dapat personal trainer khusus juga. Dan aku ingin semua orang bisa sama-sama langsing tapi mereka tidak mengeluarkan budget yang mahal,” ujarnya.

 

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Tag Terkait

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya