6 Tahun Menikah, Tya Ariestya Kenang Tak Pernah Kencan Malam Minggu Semasa Pacaran

Tya Ariestya dan Irfan Ratinggang, sudah memasuki usia enam tahun pernikahan.

oleh Meiristica Nurul diperbarui 18 Agu 2020, 17:30 WIB
Diterbitkan 18 Agu 2020, 17:30 WIB
Tya Ariestya (Foto: Instagram/@tya_ariestya)
Tya Ariestya dan Irfan Ratinggang, sudah memasuki usia enam tahun pernikahan. (Foto: Instagram/@tya_ariestya)

Liputan6.com, Jakarta - Enam tahun sudah Tya Ariestya merajut rumah tangga dengan Irfan Ratinggang. Keduanya kini dikaruniai dua orang anak laki-laki.

Kebahagiaan dirasakan Tya Ariestya, lantaran menikah dengan pria pilihannya itu ia bisa menjadi diri sendiri. Hal itu ia sampaikan melalui cerita di akun Instagram terverifikasi miliknya, Senin (17/8/2020).

Tya Ariestya mengenang masa pacarannya selama 4,5 tahun dengan Irfan. Ia mengadu tak seindah cerita-cerita banyak orang.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Jarang Dijemput

Tya Ariestya (Foto: Instagram/@tya_ariestya)
Tya Ariestya (Foto: Instagram/@tya_ariestya)

Sebagai pasangan kekasih, biasanya rindu begitu besar bila sehari tak bertemu. Keinginan untuk menjemput juga tak luput menjadi kegiatan rutin. Namun justru itu tidak terjadi pada Tya Ariestya.

"Jarang dijemput ke rmh, lbh sering ketemuan ditengah2 (krn ayah dulu kerja kantor an ampe jam 5sore klo mesti jemput buang waktu & gak pake supir dia capek nyetir) jd kebanyakan aku naik ojek sampe di tengah2," kenangnya.

 


Anggap Pria Pelit

Tya Ariestya (Foto: Instagram/@tya_ariestya)
Tya Ariestya (Foto: Instagram/@tya_ariestya)

Tya sempat menganggap kekasihnya itu sebagai pria pelit karena tidak pernah membelikan barang-barang untuknya.

"Gak pernah belanja2 in pacar nya (katanya kan sama2 kerja, uang yg dpt dari kerja kan bs dipake buat belanja sendiri 😅) fix aku pikir pelitttttt berat," lanjutnya.

 


Tak Ada Malam Minggu-an

Malam minggu menjadi malam spesial bagi mereka yang berpacaran, tapi tidak bagi wanita kelahiran Jakarta 30 Maret 1986 ini. Ia justru tak pernah merasakan kencan malam Minggu dengan kekasihnya ini.

"Tiap malem minggu gak ada waktu buat aku, krn dia harus pengajian dan di pengajian gak bs bawa2 pacar (nanti klo udah jd istri) dulu sihhhh ini suka sebel kan pgn malem mingguan gt," paparnya.

 


Sekarang Kebalikannya

Namun semua keluhan Tya Ariestya saat pacaran kini tak lagi ia rasakan. Bisa selalu bersama di malam Minggu, bahkan ia bisa meminta apa pun dan sang suami akan membelikannya.

"Pas udah nikah:1. Sayang luar biasa sama istrinya, dijagain terus, mau klo dimintain anter kemana2 (kecuali shooting, dia jarang mau nemenin.. klo pun anter cm drop aja)2. Apa yg aku mau beli selama dia ada rejeki pasti dibeliin," tuturnya. 

Ia melanjutkan, "3. Semua uang yg dicari buat aku, semua uang yg aku cari juga buat aku 🤪4. Mama aku pun disayang luar biasa, sama persis kayak mama nya (gak ada mamaku gak ada mama mu)5. Sekarang tiap malem minggu kita bisa pengajian bareng krn emang udah pasti suami Istri & ternyata baru ngerasa lbh penting pengajian daripada malem mingguan 😁," sambungnya.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Tag Terkait

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya