Weird Genius, Raisa Hingga NOAH Meriahkan Puncak Perayaan Ultah ke-5 J&T Express

Perayaan puncak Malam Semarak Ulang Tahun J&T Express dimeriahkan oleh artis papan atas tanah air dan pengundian hadiah total Rp4 miliar.

oleh Gilar Ramdhani pada 26 Agu 2020, 07:00 WIB
Diperbarui 26 Agu 2020, 01:40 WIB
Weird Genius, Raisa Hingga Noah Meriahkan Puncak Perayaan Ultah ke-5 J&T Express
Semarak Ulang Tahun J&T Express berlangsung 30 Agustus 2020.

Liputan6.com, Jakarta Perusahaan jasa pengiriman J&T Express baru saja merayakan ulang tahun ke-5 yang jatuh pada 20 Agustus 2020 lalu. Memeriahkan hari jadinya, J&T Express menggelar berbagai program seru dan banjir hadiah yang berlangsung sejak 15 Juli sampai 30 Agustus 2020 mendatang secara digital di platform media sosial.

Puncak rangkaian acara dan perayaan ulang tahun ke 5 ditutup dengan acara "Malam Semarak Ulang Tahun J&T Express" yang digelar secara langsung melalui Youtube channel resmi J&T Express Indonesia, Vidio.com, Kapanlagi.com, dan Liputan6.com pada 30 Agustus 2020 mulai pukul 16.00 - 21.00 WIB.

Berbagai artis ternama Tanah Air siap memeriahkan Malam Semarak Ulang Tahun J&T Express. Di antaranya, penyanyi muda berbakat JAZ, Tiara Andini dan Andmesh. Kemudian si Cantik Via Vallen dan Raisa. Tak ketinggalan, grup musik yang sudah go internasional Weird Genius serta band papan atas Tanah Air, NOAH.

“Memasuki usia 5 tahun terutama di tahun yang sulit ini karena pandemi memang tidak mudah, banyak sekali rintangan namun di tahun ini namun J&T Express tetap dapat bertahan dan bahkan mengalami peningkatan. Untuk itu kami ingin memberikan apresiasi kepada seluruh pelanggan kami yang telah setia mendukung selama 5 tahun kami berdiri dengan berbagai rangkaian program ulang tahun yang dimulai sejak Juli lalu dan akan berakhir di 30 Agustus mendatang,” ujar Herline Septia selaku Brand Manager J&T Express.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

Ulang tahun J&T Express
Konferensi Pers Ulang tahun J&T Express secara virtual, Selasa (25/8).

Salah satu pengisi acara JAZ sangat antusiasme dan tidak sabar untuk tampil pada acara Malam Semarak Ulang Tahun 30 Agustus mendatang.

“Sebagai generasi millenial yang juga sebagai pengguna jasa J&T Express, saya merasakan user experience yang memuaskan. Saya juga senang sekali dapat kembali ke Indonesia untuk berpartisipasi dalam kegiatan ulang tahun J&T Express yang kelima ini," ujar JAZ.

Begitu besarnya dukungan dan kepercayaan yang diberikan para pelanggan, sebagai apresiasi J&T Express kembali memberikan kejutan di Malam Semarak Ulang Tahun nanti dengan melakukan pengundian dengan total hadiah Rp 4 Miliar.


Grand Prize 2 unit Rumah

Malam Semarak Ulang Tahun, J&T Express akan melakukan pengundian berhadiah Grand Prize 2 unit Rumah, 1 unit Toyota Fortuner, 1 unit Toyota Innova, 1 unit Mitsubishi Xpander, 5 unit Yamaha NMAX, 10 unit Yamaha Fino Grande, 10 unit Logam mulia 25 gram, serta ratusan smartphone kepada pengguna setia layanan J&T Express dengan nomor resi J&T Express periode 15 Juli 2020 – 25 Agustus 2020.

“Kami berharap seluruh rangkaian ulang tahun kami dapat menghibur seluruh pelanggan kami terutama malam puncak yang diselenggarakan pada hari minggu mendatang melalui live streaming di masa pandemi saat aktivitas keluar rumah dibatasi,” tambah Herline.

Selain memberikan apresiasi kepada pelanggan di ulang tahun kelima ini dengan berbagai program, J&T Express juga giat berinovasi seperti saat ini J&T Express terus meningkatkan ekspansi lingkup bisnis serta penggunaannya dengan digitalization business.

“Kami menerapkan sistem optimalisasi data center untuk mengoptimalkan pengiriman dan meningkatkan efisiensi paket,” papar Robin Lo, selaku CEO J&T Express Indonesia.

 

(*)

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Tag Terkait

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya