Luthfi Aulia Berkolaborasi dengan Feby Putri Luncurkan Single Naradira

Luthfi Aulia memulai minatnya yang besar pada dunia musik dengan meng-cover lagu-lagu hits di kanal YouTube-nya.

oleh Surya Hadiansyah diperbarui 18 Okt 2020, 15:30 WIB
Diterbitkan 18 Okt 2020, 15:30 WIB
Luthfi Aulia dan Feby Putri
Luthfi Aulia dan Feby Purtri. (ist)

Liputan6.com, Jakarta - Pemuda asal Batam, Luthfi Aulia, sudah dikenal publik sebagai penyanyi muda berbakat. Luthfi Aulia memulai minatnya yang besar pada dunia musik dengan meng-cover lagu-lagu hits di kanal YouTube-nya.

Selain menyanyi, Luthfi Aulia juga dikenal sebagai salah satu penggiat film pendek di Indonesia. Ia membentuk kelompok film maker bersama rekan-rekannya bernama Befourion, yang karyanya berjudul “Who’s There?” masuk dalam jajaran 25 besar pada ajang XXI Short Film Festival 2016.

Awal karier bermusik Luthfi Aulia, dimulai saat ia membuat band bersama Kevin Aprilio yang diberi nama Kevin & The Red Rose. Lalu di tahun 2018, Luthfi memutuskan untuk bersolo karier dan merilis single perdananya yang berjudul ‘Ragu’.

Kini di tahun 2020, Luthfi Aulia kembali hadir dengan sesuatu yang baru yaitu merilis sebuah single kolaborasi bersama Feby Putri, yang diberi judul “Naradira”.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Sejak 2015

Luthfi Aulia dan Feby Purtri
Luthfi Aulia dan Feby Purtri. (ist)

Luthfi Aulia sudah mengenal Feby sejak 2015 lalu. Keduanya juga kerap melakukan cover lagu bersama.

“Lalu saat gue mau buat single baru lagi, ada masukan dari pihak Label Recording gue untuk buat single kolaborasi karena single sebelumnya kan sendiri. Di situ gue kepikiran buat ajak Feby”, ucap Lutfi Aulia melalui keterangan resmi yang diterima Liputan6.com baru-baru ini.

 


Original

Luthfi Aulia dan Feby Purtri
Luthfi Aulia dan Feby Purtri. (ist)

Feby Putri sendiri adalah seorang YouTuber dan Selebgram asal Makassar, yang pada tahun 2019 lalu namanya makin bersinar setelah merilis single viral yang berjudul “Halu”. Saat mendapat kesempatan untuk berkolaborasi dengan Luthfi, ia sempat ragu karena ia mengira hanya untuk meng-cover lagu saja.

“Aku bilang ke Luthfi kalau kayaknya aku enggak ambil project ini. Tapi ternyata ini tuh lagu original dan aku excited banget karena ini soal karya. Di mana aku juga enggak pernah ada di lagu original yang konsepnya duet, makanya aku terima tawaran ini. Lagipula aku sudah kenal baik dengan Luthfi”, ungkap Feby.


Harapan

Lagu “Naradira” ini diciptakan sendiri oleh Luthfi Aulia dan Feby Putri bersama 2 rekan musisi lainnya yaitu Muhammad Yaqi dan Hilmi Gantara. Lagu ini bercerita tentang hubungan cinta yang sedang berada di titik jenuh. 

“Semoga lagu ini banyak yang suka dan singgah di tempat yang terbaik. Semoga proses kami dalam menggarap lagu ini pun terbayarkan dan bisa diterima oleh orang-orang baik di luar sana”, harap Feby.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya