Buat Pengakuan Soal Ririn Ekawati, Ibnu Jamil: Gue Lagi Dekat Sama Dia

Setelah kebersamaannya saat berlibur di Sumba menjadi perbincangan hangat, Ibnu Jamil membuat pengakuan terkait hubungannya dengan Ririn Ekawati.

oleh Surya Hadiansyah diperbarui 03 Nov 2020, 14:00 WIB
Diterbitkan 03 Nov 2020, 14:00 WIB
Mulai Go Public, Ini 6 Momen Kompak Ibnu Jamil Bareng Ririn Ekawati
Mulai Go Public, Ini 6 Momen Kompak Ibnu Jamil Bareng Ririn Ekawati (sumber: Instagram.com/ibnujamilo dan Instagram.com/ririnekawati)

Liputan6.com, Jakarta - Akhirnya isu kedekatan Ibnu Jamil dengan Ririn Ekawati mulai terjawab sedikit demi sedikit. Setelah kebersamaan keduanya saat berlibur di Sumba menjadi perbincangan hangat, Ibnu Jamil membuat pengakuan terkait hubungannya dengan Ririn Ekawati.

Pengakuan itu disampaikan Ibnu Jamil melalui kanal YouTube Jamilo TV. Ia sendiri yang mengklarifikasi secara langsung isu yang sedang hangat itu. Tak membantah, Ibnu Jamil langsung membenarkan bahwa ia tengah dekat dengan Ririn Ekawati.

"Iya jujur, gue publish, gue lagi dekat sama dia (Ririn)," kata Ibnu Jamil dalam video yang diunggah pada Minggu (1/11/2020).

 


Penuhi Permintaan

[Fimela] Ibnu Jamil dan Ririn Ekawati
Ibnu Jamil dan Ririn Ekawati (Instagram/ibnujamilo)

Ibnu Jamil kemudian mengungkapkan alasannya membuat video pengakuan terkait hubungannya dengan Ririn Ekawati. Tak lain adalah untuk menjawab rasa penasaran publik yang sudah begitu banyak datang kepadanya dan Ririn Ekawati.

"Ini (video pengakuan) lebih kepada permintaan teman-teman semua yang selama ini pada bilang, 'Bang kode mulu! Bang lu nggak gagah. Lu beraninya cuma kode-kodean, kasihan anak orang', segala macam lah. Tapi gue bukannya totally ikutin permintaan netizen atau followers," tuturnya.

 


Meyakinkan

[Fimela] Ibnu Jamil
Ibnu Jamil. (Instagram/ibnujamilo)

Sebelumnya, Ibnu Jamil memilih untuk tidak langsung mengumbar kedekatannya dengan Ririn Ekawati karena beberapa alasan. Salah satunya adalah untuk sama-sama meyakinkan dirinya sendiri terkait hubungannya itu.

"Apakah kami sudah yakin? Apakah dia sudah yakin? Entar kalau misal gue keyakinan, dianya nggak, gimana? Guenya terlalu cinta, dianya biasa aja. Atau mungkin kebalik, dianya terlalu cinta sama gue, tapi guenya biasa aja. Kan nggak enak. Semuanya itu paling enak kalau kita berjalan beriringan," ujarnya.

 


Jaga Perasaan

Ibnu Jamil - Ririn Ekawati (Foto: Instagram/@ibnujamilo)
Ibnu Jamil - Ririn Ekawati (Foto: Instagram/@ibnujamilo)

Ditambah lagi, ada banyak faktor lain yang membuat Ibnu Jamil dan Ririn Ekawati tidak langsung mengumbar kedekatannya. Salah satunya adalah latar belakang keduanya yang sudah memiliki anak.

"Nah buat gue sama Ririn itu bukan hal yang mudah untuk kita mem-publish seperti ini, jujur. Kenapa? Karena kita punya background, punya orang-orang terdekat yang kita sayang, yaitu anak. Itu kita harus jagain masing-masing," sambung Ibnu Jamil.

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya