5 Fakta Terbaru Kematian Dylan Sada, Menghilang dari Medsos Hingga Jatuh di Kamar Mandi

Penyebab kematian model Dylan Sada masih terus diselidiki.

oleh Hernowo Anggie diperbarui 11 Nov 2020, 11:30 WIB
Diterbitkan 11 Nov 2020, 11:30 WIB
[Bintang] Dylan Sada
Dylan Sada (Foto: Instagram)

Liputan6.com, Jakarta - Kabar kematian model Dylan Sada mencuat di Indonesia. Sejak diketahui meninggal dunia pada 9 November 2020 lalu, ucapan duka membanjiri akun media sosial milik model yang bermukim di New York, Amerika Serikat.

Dylan Sada dikenal sebagai model eksentrik. Foto-foto yang diunggah ke media sosial membuktikannya. Setelah diumumkan meninggal dunia di usia 36 tahun, masyarakat bertanya-tanya terkait penyebab kematian Dylan Sada.

Berikut, 5 fakta terbaru kematian Dylan Sada yang dihimpun Showbiz Liputan6.com melalui keterangan Aldita Namira, adik Dylan Sada, di akun Twitter pribadinya, 10 November 2020, kemarin.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


1. Hilang di Medsos

Credit: via instagram.com/dylan_sada/ssm
Credit: via instagram.com/dylan_sada/ssm

Aldita Namira mencuit fakta baru mengenai peristiwa kematian kakaknya, Dylan Sada. Salah satunya terjadi sebelum sang kakak meninggal. Terungkap, Dylan Sada nyaris menghilang dari pantauan keluarga dan teman terdekat.

"Tapi kami tahu sebulan ini Almh hampir hilang di sosmed atau dimanapun, jadi kalau memang ternyata sakit, kemarin mungkin Almh lagi dalam kondisi lemas trus jatoh di kamar mandi dan meninggal," cuitnya.


2. Ditemukan di Rumah

Dylan Sada
Sosoknya dikenal dengan penampilan nyentrik yang khas. (Foto: Instagram)

Dalam cuitan berikutnya, Aldita Namira membagikan informasi penemuan jenazah Dylan Sada di rumah oleh teman dekatnya.

"For make this clear. Almh ditemukan di rumahnya oleh roomatenya tgl 9 Nov, jam 7 pagi (waktu setempat) sudah dalam keadaan meninggal. Sekarang kami tau lokasi spesifik ditemukannya di kamar mandi," Aldita Namira menjelaskan.


3. Investigasi Kematian

Model Dylan Sada yang Meninggal Dunia Pernah Digandeng Sejumlah Merek Terkenal
Model Dylan Sada yang Meninggal Dunia Pernah Digandeng Sejumlah Merek Terkenal (dok.Instagram @dylan_sada/https://www.instagram.com/p/BjS90MGgO6S/Henry)

Masih dari cuitan Aldita Namira, jenazah Dylan Sada diperiksa otoritas setempat untuk mengetahui penyebab kematian lebih lengkap.

"Hasil official dari Coroner akan makan waktu 3-4 bulan untuk keluar,tapi kami dikasih tau penyebabnya adalah Almh jatoh di kamar mandi," Aldita Namira menambahkan. 


4. Penyakit Tak Diketahui

[Bintang] Dylan Sada
Cantiknya Dylan Sada tanpa luka diwajahnya. (Sumber Foto: Instagram/Dylan Sada)

Dylan Sada semasa hidup diketahui merahasiakan riwayat kesehatannya kepada keluarga. Jika kematiannya dihubungkan dengan penyakit tertentu, keluarga sama sekali tak tahu.

"Kami blm tau apakah Almh sakit atau nggak, karena Almh jarang infokan apapun terutama terkait kesehatannya ke keluarga," tulis Aldita Namira.


5. Kondisi Lemas

Credit: via instagram.com/dylan_sada/ssm
Credit: via instagram.com/dylan_sada/ssm

Jika ternyata sakit, Dylan Sada kemungkinan terjatuh di kamar mandi karena kondisi kesehatannya menurun. "Jadi kalau memang ternyata sakit, kemarin mungkin Almh lagi dalam kondisi lemas trus jatoh di kamar mandi dan meninggal," ia mengakhiri.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya