Raffi Ahmad Tumbuhkan Janggut karena Sempat Kesal Dibilang Mirip Dimas

Raffi Ahmad menumbuhkan janggut untuk membedakan wajahnya dengan Dimas yang masih muda.

oleh Surya Hadiansyah diperbarui 15 Nov 2020, 08:00 WIB
Diterbitkan 15 Nov 2020, 08:00 WIB
Diajak Liburan Bareng, Ini 6 Potret Terbaru Dimas Penjual Bakso Mirip Raffi Ahmad
Diajak Liburan Bareng, Ini 6 Potret Terbaru Dimas Penjual Bakso Mirip Raffi Ahmad (sumber: Instagram.com/raffinagita1717)

Liputan6.com, Jakarta - Beberapa waktu lalu, viral seorang penjual bakso ikan yang disebut-sebut mirip dengan Raffi Ahmad. Belakangan diketahui penjual bakso ikan tersebut adalah Dimas Ramadhan atau Dimas Ahmad.

Sampai akhirnya Raffi Ahmad bertemu langsung dengan Dimas dan langsung mengajaknya pergi berlibur bersama artis-artis lain ke Sumba, Nusa Tenggara Timur. Sejak saat itu, Dimas semakin terkenal dan diundang ke acara-acara televisi.

Salah satunya menjadi bintang tamu dalam acara talkshow yang dipandu oleh "kembarannya" sendiri yaitu Raffi Ahmad. Dalam acara tersebut, Raffi Ahmad mengaku sempat kesal karena kerap disebut mirip dengan Dimas.

Sampai akhirnya ia memutuskan menumbuhkan janggut agar terlihat berbeda.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Tumbuhkan Janggut

FOTO: Gaya Liburan Dimas 'Kembaran' Raffi Ahmad di Sumba, Tampil Santai
Sampai di Sumba, Dimas yang dikenal sebagai penjual bakso ikan ini tampil santai saat bermain di pantai sambil menikmati pemandangan bersama Raffi. (Liputan6.com/IG/@dimas_baam)

"Gue takutnya Gigi (Nagita Slavina) yang bingung. Makanya kemarin pas liburan gue pakai jenggot, habisnya pada bilang mirip-mirip. Kesal juga gue, gue pakai jenggot aja," aku Raffi dalam acara tersebut.

 


Agar Berbeda

FOTO: Gaya Liburan Dimas 'Kembaran' Raffi Ahmad di Sumba, Tampil Santai
Ia tampil santai dengan kaos serta jaket hitam. Dengan tambahan aksesoris kacamata hitam, Dimas disebut semakin mirip dengan Raffi Ahmad versi muda.(Liputan6.com/IG/@raffinagita1717)

Setelah mengatakan hal tersebut, Raffi Ahmad mencoba meluruskan. Maksudnya menumbuhkan janggut adalah untuk membedakan dengan Dimas yang masih muda.

"Nggak boleh gitu, lo kok kesal," goda Ruben Onsu yang juga menjadi bintang tamu.

"Nggak, bukan begitu maksudnya. Dia kan lebih muda, gawat," jawab Raffi.

 


Orangtua Tidak Menyadari

Dimas, penjual bakso ikan yang mirip dengan Raffi Ahmad, bersama kedua orangtuanya
Dimas, penjual bakso ikan yang mirip dengan Raffi Ahmad, bersama kedua orangtuanya. (YouTube Trans7 Official)

Dalam kesempatan itu, Raffi Ahmad juga menghadirkan kedua orangtua Dimas. Sang ibunda mengaku selama ini tidak menyadari bahwa putranya itu mirip dengan Raffi Ahmad.

"Ya tentunya bangga (Dimas jadi terkenal), bangga sekali. Tadinya enggak ngeh (mirip dengan Raffi Ahmad)," kata sang ibunda.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya