Sinopsis Sinetron SCTV Anak Band: Ria Senyum-Senyum Misinya Berhasil, Selasa 24 November 2020

Anak Band tayang mulai pukul 18.00 WIB.

oleh Telni Rusmitantri diperbarui 24 Nov 2020, 17:20 WIB
Diterbitkan 24 Nov 2020, 17:20 WIB
Anak Band
Adegan sinetron Anak Band tayang di SCTV (Dok Sinemart)

Liputan6.com, Jakarta Anak Band, Selasa (24/11/2020) malam ini. Beben dan Ria bergabung sama Wulan. Diam-diam Beben masukkan surat ke saku Gino tanpa Gino sadar. Sambil sama Ria senyum-senyum penuh arti. Kasih kode. Misi mereka berhasil.

Masih di episode Anak Band. Di perpustakaan, Joko lagi car2 buku tentang kanker. Nggak gitu banyak bukunya. Joko akhirnya menemukan satu buku. Yang berdebu dan jarang disentuh. Tentang kanker. Wulan muncul. Dicariin malah ngumpet di sini.

Indro dan Roni. Bingung lihat Lili yang mencak mencak sendiri. Tuh anak kenapa  sih? Biarin aja kata Roni. Orang ngga jelas gitu di pikirin. Lo sendiri gimana?  Apa enak tinggal sama bokap sekarang? tanya Roni ke Indro.

Gino lagi jalan. Cari Beben. Gino kaget lihat disakunya ada surat. Surat apa nih?  Gino kepo membacanya.  Lili mencak mencak. Coba cari surat. Lili berpapasan sama Gino yang lagi baca surat. Surat apaan sih ini? Lili shock.

Anak Band selanjutnya...

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Ketahuan

Anak Band
Adegan sinetron Anak Band tayang di SCTV (Dok Sinemart)

Beben dan Ria ketawa dari jauh, ih beneran Lili malu-malu kucing gitu di depan Gino. Mereka ketawa geli sendiri.  Beben dan Ria makin salah paham, Lili nggak mau ketauan naksir Gino.

Lili lagi bete dan akhirnya bisa dapetin surat itu dari Gino. Setelah Lili  injak kaki Gino. Gino meraung kesakitan. Lili lihat Roni mendekat sama indro. Lili kabur. Roni dan Indro tanya Gino kenapa? Gino bingung mau jelaskannya.

 


Belum Makan

Anak Band
Adegan sinetron Anak Band tayang di SCTV (Dok Sinemart)

Inah, Irfan dan Ambyar akhirnya masuk ke dalam rumah.  Ambyar sengaja suruh Inah masak karena Irfan sakit. Irfan awalnya nolak. Tapi perutnya keroncongan. Inah tanya ternyata Irfan belum makan.

Wulan dan Joko ketemu sama Indro. Wulan dan Joko ajak Indro balik ke Linda bentar. Indro bingung kenapa? Wulan juga nggak tahu. Ikut aja. Indro akhirnya ikut.

 


Camilan

Anak Band
Adegan sinetron Anak Band tayang di SCTV (Dok Sinemart)

Linda ternyata sudah siapin selimut buat Indro. Indro jadi haru. Linda takut Indro sakit karena jauh dari rumah. Linda yang jahiti selimut ini. indro makin rasa bersalah. Makasih banget sama Linda. Wulan bawakan Indro camilan.

Prapto bukan main senangnya Joko dan Indro di rumah, ini baru anak-anak Papi. Prapto mau peluk tapi ditepis Joko dan Indro. Minta Prapto jangan salah paham. Joko cuma temani Indro doang. Bukan karena Prapto.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya