Michael Yukinobu: Aku Sayang Gisel

Michael Yukinobu dan Gisel terjerat kasus video syur.

oleh Aditia Saputra diperbarui 15 Jan 2021, 17:40 WIB
Diterbitkan 15 Jan 2021, 17:40 WIB
FOTO: Nobu Pemeran Pria Dalam Video Syur Gisel Penuhi Panggilan Polisi
Michael Yukinobu Defretes atau Nobu saat melakukan rapid test di Ditreskrimsus Polda Metro Jaya, Jakarta, Senin (4/1/2021). Nobu menjalani pemeriksaan sebagai tersangka dalam kasus video syur bersama Gisella Anastasia atau Gisel. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Liputan6.com, Jakarta Terjerat kasus video syur bersama Gisella Anastasia, Michael Yukinobu De Fretes alias Nobu menjelaskan hubungannya dengan kekasih Wijin itu. Nobu menjelaskan hubungan keduanya saat terekam dalam video dewasa yang membuatnya keduanya tersangkut kasus hukum. 

Nobu mengakui hubungannya dengan Gisel hanyalah sebatas teman. Awal perkenalannya mereka dimulai saat Nobu masih bekerja sebagai pegawai salah satu televisi swasta yang memegang program acara televisi yang dibintangi Gisel.

“Jadi waktu dulu tahun 2010 ke 2011, aku itu bekerja di salah satu stasiun televisi swasta, di situ aku mengerjakan salah satu program TV dan berkenalan dengan Gisel. Tapi cuma sebagai rekan kerja," kata Nobu seperti dilihat dari tayangan Selebrita Siang, Kamis (14/1/2021).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Komunikasi

Michael Yukinobu Defretes
Michael Yukinobu Defretes

Diakui oleh Nobu, dirinya tidak pernah berkomunikasi lagi dengan Gisel termasuk saat keduanya tersangkut video syur mereka. Dirinya dan Gisel kini hanya saling memberikan dukungan agar kasus tersebut segera selesai.

 


Dukungan

FOTO: Nobu Pemeran Pria Dalam Video Syur Gisel Penuhi Panggilan Polisi
Michael Yukinobu Defretes atau Nobu berjalan di Ditreskrimsus Polda Metro Jaya, Jakarta, Senin (4/1/2021). Nobu menjalani pemeriksaan sebagai tersangka dalam kasus video syur bersama Gisella Anastasia atau Gisel. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

“Untuk komunikasi khusus nggak ada memang. Kita cuma kasih support, kasih doa satu sama lain untuk supaya kasus ini cepat selesai dengan baik dan menemukan titik terang," ucap Nobu.

 


Sayang

Diakui Nobu dirinya tak memungkiri mempunyai rasa sayang pada Gisel seperti juga dirasakan orang lain. Perasaan sayang Nobu tersebut hanya sebatas kepada teman. 

“Kalau untuk sayang pasti semua orang pasti sayang sama Gisel. Termasuk saya juga sayang sama Gisel. Benar-benar sayang dalam bentuk teman ya pastinya," tutur Nobu.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya