Jangan Lewatkan Episode Terbaru Original Series Turn On di Vidio, Giorgino Abraham dan Clara Bernadeth Semakin Lengket Sebagai Suami Istri

Original series Turn On yang merupakan kolaborasi antara Wattpad dan vidio kembali menayangkan episode terbarunya. Episode ketiga ini tayang pada hari Kamis (28/1/2021) secara eksklusif di Vidio.

oleh Muhammad Disha Brahmana Putra diperbarui 28 Jan 2021, 20:45 WIB
Diterbitkan 28 Jan 2021, 20:40 WIB
Jangan Lewatkan Episode Terbaru Original Series Turn On di Vidio
Jangan Lewatkan Episode Terbaru Original Series Turn On di Vidio. (Sumber : dok. vidio.com)

Liputan6.com, Jakarta Original series Turn On yang merupakan kolaborasi antara Wattpad dan vidio kembali menayangkan episode terbarunya. Episode ketiga ini tayang pada hari Kamis (28/1/2021) secara eksklusif di Vidio.

Buat yang belum nonton original series Turn On ini, memiliki jalan cerita yang menarik sangat patut ditonton bagi para pecinta sineas tanah air. Apa lagi mini series ini merupakan adaptasi dari serial Wattpad yang juga sangat terkenal dengan judul sama.

Serial yang dibintangi Clara Bernadeth dan Giorgino Abraham ini mengisahkan tentang seorang gadis bekerja sebagai pegawai start-up ternama dan bercita-cita untuk membangun sebuah kedai roti impiannya. 

Selain nama mereka berdua yang merupakan bintang ternama tanah air, turut pula dihadirkan sederet aktor dan aktris papan atas lainnya dalam original series Turn On ini. Diantaranya adalah, Sonia Alyssa, Erika Carlina, Jonathan Adriano, Mathias Muchus, Asri Welas, Faradina Mufti dan masih banyak yang lainnya.

Nah, berikut ini ada rangkaian sinopsis episode ketiga original series Turn On yang bisa Anda tonton di Vidio. Yuk, mari simak bersama ulasannya berikut ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

Saksikan video pilihan berikut ini


Sinopsis episode 3 Original Series Turn On

Melanjutkan kisah sebelumnya dimana akhirnya Maria (Clara Bernadeth) dan Andreas (Giorgino Abraham) harus berpura-pura menjalani pernikahan demi kebahagian sang Pak Abraham. Mereka berdua selalu berusaha romantis di depan keluarga Andreas dan rekan sejawatnya lantaran sang Ayah benar-benar menginginkan mereka hidup berdua.

Sebenarnya, Andreas sendiri masih dihantui masa lalunya lantaran saat ini Zizi (Sonia Alyssa) telah kembali ke Indonesia. Ia pun kembali dihadapkan pada sebuah kenyataan bahwa sebenarnya Zizi tidak berselingkuh dengan sahabatnya, Arda (Cinta Brian).

Hal ini pun membuat Andreas semakin bingung atas apa yang menimpa hidupnya. Disisi lain, ternyata benih-benih cinta sudah mulai tumbuh dalam diri Andreas kepada Maria.  Namun, Maria sendiri masih enggan merespon cinta bos nya itu.

Berbeda dengan Dicko (Jonathan Andriano) dan Flora (Erika Carlina) dimana mereka masih berambisi untuk mendapatkan cintanya masing-masing yaitu Maria dan Andreas. Namun, mereka sadar untuk mendapatkan hati baik Maria dan Andreas adalah sesuatu yang mustahil.

Di saat momen Andreas dan Maria tengah semakin dekat, Dicko dan Flo ternyata berusaha menghancurkan. Mereka memberitahu Maria bahwa ANdreas tengah dekat dengan wanita lain. Nah, bagaimanakah kisah selanjutnya?


Nonton original series Turn On di Vidio gratis

Buat Anda yang penasaran dengan kelanjutan kisah Maria dan Andreas, episode ketiga original series Turn On ini bisa disaksikan secara gratis di platform streaming Vidio. Untuk episode perdana dan keduanya juga bisa disaksikan secara gratis di Vidio untuk Anda yang belum nonton mini serial ini.

Nah, tunggu apa lagi? Segera download aplikasi Vidio di smartphone atau smart tv Anda atau bisa juga dengan mengunjungi website vidio.com. Jangan untuk berlangganan Vidio Premier dan dapatkan promo hanya Rp. 15.000/30 hari khusus pengguna baru dengan memasukan kode voucher : VIDIOJANUARI untuk menikmati keseruan menonton drama Korea hingga pertandingan olahraga seru bebas iklan!

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya