Atta Halilintar Langsung Swab Test Usai Aurel Hermansyah Positif Covid-19

Atta Halintar dan seisi rumah menempuh swab test atau uji usap tak lama setelah Aurel Hermansyah dinyatakan positif Covid-19.

oleh Zulfa Ayu Sundari diperbarui 15 Feb 2021, 19:00 WIB
Diterbitkan 15 Feb 2021, 19:00 WIB
Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah. (Foto: Instagram @aurelie.hermansyah)
Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah. (Foto: Instagram @aurelie.hermansyah)

Liputan6.com, Jakarta - Aurel Hermansyah mengabarkan bahwa dirinya positif Covid-19. Ia tak sendiri. Ashanty serta dua anggota keluarga lain, yakni Azriel dan Arsy Hermansyah juga terinfeksi Covid-19.

Sebelumnya, Aurel Hermansyah berinteraksi dengan kekasihnya, Atta Halilintar. Untuk itu, YouTuber dengan 26 juta pengikut lebih ini bergegas menjalani uji usap untuk memastikan status kesehatannya.

"Bismillah ya Allah, aku sudah pernah Covid, tapi hari ini aku swab PCR lagi satu rumah. Mohon doanya ya dokter," ucap Atta Halilintar via Instagram Stories miliknya, Senin (15/2/2021).

  

 

** #IngatPesanIbu

Pakai Masker, Cuci Tangan Pakai Sabun, Jaga Jarak dan Hindari Kerumunan.

Selalu Jaga Kesehatan, Jangan Sampai Tertular dan Jaga Keluarga Kita.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Doa dari Atta

Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar. (Foto: Instagram @aurelie.hermansyah)
Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar. (Foto: Instagram @aurelie.hermansyah)

Dalam videonya terlihat petugas medis yang mengenakan APD melakukan uji usap. Atta Halilintar berharap kondisinya baik-baik saja. Ia juga mendoakan agar Aurel segera pulih.

"Ini aku sama satu rumah, setim akan swab PCR, karena beberapa hari lalu kita habis ketemu Mpok Nur (Aurel). Kita doain sama-sama Mpok Nur, cepat sembuh. GWS (get well soon -red) karena banyak planning-planning penting ke depannya," ucap Atta Halilintar.


Riwayat Pertemuan

Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar
Atta berharap, semoga rencana menikahnya ini tidak ada halang rintang lagi yang dapat membuatnya diundur lagi. Mengingat sebelumnya mereka akan menikah di akhir tahun 2020, namun karena adanya pandemi covid-19, terpaksa ditunda. (instagram/attahalilintar)

Untuk informasi, pada 12 Februari 2021, Atta Halilintar bertemu Aurel Hermansyah untuk mengumumkan pernikahan yang rencananya digelar 21 Maret 2021.

Pada 13 Februari 2021, keduanya kembali bertemu. Atta Halilintar memberi kejutan untuk Aurel dalam rangka menyambut Valentine. Semua terekam dalam vlog Atta.


Publik Khawatir

Kondisi Aurel Hermansyah membuat publik khawatir karena ia akan menikah dan tentunya butuh banyak persiapan. 

"Aurel bukan nya mau Nikah yah.. ? Tpi malah positif covid , ya Allah cobaan menjelang pernikahan.. semoga cepet sembuh yah keluarga HERMANSYAH," kata salah satu warganet.

"Gws kl dan kluargaaa smoga cpt pulihh lg nie yg nmx ujian disaat prjlnn mnju halal," kata warganet lain.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya