Tangis Gisel Pecah, Ingat Kali Pertama Video Syur Dirinya Viral dan Gading Marten Tetap Beri Dukungan

Dikenal irit bicara selama menjalani kasus hukum, Gisel akhirnya buka suara detik-detik kala video syur itu meledak dan jadi konsumsi publik.

oleh Wayan Diananto diperbarui 12 Mar 2021, 20:10 WIB
Diterbitkan 12 Mar 2021, 10:00 WIB
Gisella Anastasia atau Gisel
Gisella Anastasia atau Gisel seusai menjalani pemeriksaan sebagai tersangka di Ditreskrimsus Polda Metro Jaya, Jakarta, Jumat (8/1/2021). Dalam kesempatan itu, Gisel juga meminta doa dan dukungan dari semua pihak terkait proses hukum yang tengah dihadapinya saat ini. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Liputan6.com, Jakarta Desember 2020 jadi fase kelam Gisel. Ia ditetapkan sebagai tersangka kasus video syur yang ramai digunjing publik akhir tahun lalu. Selain Gisel, MYD alias Michael Yukinobu Defretes juga jadi tersangka.

Sejak itu, mantan istri Gading Marten irit bicara. Gisel sekali buka suara lewat jumpa pers di Hotel Four Seasons Jakarta. Kini, Gisel buka kartu termasuk mengingat momen kali pertama ia diberi tahu video asusila itu viral.

“Waktu itu lagi liburan yang sama teman-teman. Pokoknya pertama kali aku dengar beritanya, aku sedih. Pasti yang pertama ada adalah ketakutan, kekhawatiran, bingung mau ngapain,” Gisel mengenang.

 

**Ibadah Ramadan makin khusyuk dengan ayat-ayat ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Pertama-tama Ya, Nangis

[Fimela] Gading Marten dan Gisel
Gading Marten dan Gempi (Instagram/gadiiing)

“Pertama-tamanya ya nangis. Itu hal yang sudah di masa lalu, yang benar-benar sebenarnya enggak ingin diingat-ingat karena aku tahu banget kehidupan aku sekarang bukan kehidupan aku yang dulu,” akunya.

Kala itu, bintang film Cek Toko Sebelah tak ingin masa lalu menghantui, menghakimi, dan menghancurkan masa depannya. Apalagi setahun terakhir, ia telah lahir baru secara rohani.


Gading Salah Satu Berkat

Gisella Anastasia alias Gisel. (Foto: YouTube Boy William)
Gisella Anastasia alias Gisel. (Foto: YouTube Boy William)

Ini disampaikan Gisella Anastasia dalam video “Exclusive! Gisel Buka Suara: Aku Takut” yang mengudara kanal YouTube Boy William, Kamis (11/3/2021).

Ditanya peran Gading Marten saat skandal video menindihnya, Gisel mewek. “Mas Gading salah satu berkat paling besar juga dalam kehidupan aku. Dia ada selalu di paling depan untuk support,” kata Gisel.

 


Banyak Kekhawatiran

Gading Marten. (Foto: @gadiiing)
Gading Marten. (Foto: @gadiiing)

Saat bersamaan, Gisel melihat semburat kekhawatiran di raut wajah sang mantan. Pasalnya, skandal video ini jadi isu nasional. Pemberitaan meliar dan berdampak pada kejiwaan putri mereka.

“Dari dia pasti banyak kekhawatiran karena mikirin Gempi kali ya. Kita selalu mikirin Gempi. Cuma yang selalu aku bilang ke Mas Gading, bahwa jangan khawatir tentang Gempi,” beri tahu Gisel. 


Contoh Yang Sempurna

Gisel Minta Maaf
Gisella Anastasia atau Gisel saat buka suara terkait kasus video syur yang menjerat dirinya di kawasan Gatot Subroto, Jakarta, Rabu (6/1/2021). Gisel meminta maaf atas perbuatan masa lalunya yang kini menjadi bumerang buat dirinya. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

“Mungkin dia enggak dapat contoh yang sempurna, tapi kita sama-sama belajar buat menyerahkan Gempi ke Tuhan. Apapun yang ada di kehidupan Gempi sekarang, itu akan membuatnya menjadi gadis yang lebih kuat,” pungkasnya.

Hingga kini, komentar pedas dan reaksi negatif warganet nyaris tak bisa dibendung. Gisel berkomitmen menjaga mental putrinya dan selalu membawa Gempi dalam doa.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya