Melunak, Young Lex Maafkan Ibu yang Menghina Putrinya

Pelaku penghinaan terhadap putri Young Lex meminta maaf atas perbuatannya.

oleh Surya Hadiansyah diperbarui 12 Mar 2021, 16:00 WIB
Diterbitkan 12 Mar 2021, 16:00 WIB
[Bintang] Young Lex
Young Lex (Foto: Adrian Putra/Bintang.com)

Liputan6.com, Jakarta - Young Lex dan istinya, Eriska Nakesya beberapa waktu lalu menuangka kemarahannya terhadap seorang warganet yang menghina anaknya. Young Lex bahkan sampai membuat sayembara berhadiah ratusan juta rupiah untuk siapa pun yang bisa memberi tahu lokasi dan alamat pelaku tersebut.

Setelah sayembara itu ramai di media sosial, pelaku kemudian langsung menghubungi istri Young Lex. Pelaku meminta maaf atas perbuatannya.

Belakangan, diketahui bahwa pelaku rupanya seorang ibu-ibu. Hal itu tentu membuat Young Lex berpikir dua kali untuk melanjutkan masalah ini ke ranah hukum. Ditambah lagi, pelaku berdomisili di Sulawesi.

 

 

**Ibadah Ramadan makin khusyuk dengan ayat-ayat ini.


Ibu-Ibu

[Bintang] Young Lex
Young Lex (Foto: Deki Prayoga/Bintang.com)

"Karena ini ibu-ibu ternyata, gue baru tau, tadinya gue nggak tahu kan gue pikir fake account juga, gue pengin ngelacak ke tim cyber, mau ngelaporin. Karena udah terlalu luas akhirnya pelakunya DM gue, minta maaf segala macam. Gue mau ketemu langsung tetep. Tapi di Sulawesi ternyata, males juga," kata Young Lex dilansir dari YouTube Ambo News pada Kamis (11/3/2021).


Kasihan

Young Lex
Young Lex (Dok. 100 Music)

Ditambah lagi, pelaku mengatakan bahwa ia juga memiliki anak. Hal itu membuat Young Lex jadi mengasihani pelaku.

"Mau gue tetep laporin juga nggak nih ke tim cyber, dia sampe mohon-mohon, 'saya punya anak juga', segala macam, dia udah gemeteran juga sih pasti. Gue jadi berpikir ya mungkin itu keputusan yang gue ambil pas lagi emosi kali ya. Kasihan juga sih, ya sudahlah dia sudah DM panjang lebar," beber Young Lex.


Efek Jera

Pelaku Penghinaan Minta Maaf, Young Lex Bersikeras Cari Tahu Alamat
Pelaku Penghinaan Minta Maaf, Young Lex Bersikeras Cari Tahu Alamat. (instagram.com/young_lex18)

Di sisi lain, Young Lex juga menganggap bahwa teguran yang ia berikan sudah sedikit memberi efek jera kepada si pelaku tanpa harus menyeretnya ke penjara.

"Kalau kita mau kasih efek jera, sebenernya worth it nggak sih kalau dia sampe harus dipenjara gara-gara perkataannya? Itu gue berpikir gitu. Kalau gue ngelakuin itu, berarti someday kalau gue salah ngomong juga terus gara-gara perkataan gue, gue dipenjara, enak nggak ya? Gue sampe mikir gitu, kayaknya nggak perlu sampe situ deh," lanjut Young Lex.

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya