Sinopsis Vidio Original Series SOSMED Episode 10: Kematian Aqeela

Sebuah kejadian yang mengejutkan Nadya, Eros dan Young menyadarkan mereka bahwa ada yang lebih penting dari popularitas di media sosial.

oleh Asri Muspita Sari diperbarui 27 Mei 2021, 11:40 WIB
Diterbitkan 27 Mei 2021, 11:40 WIB
Vidio Original Series SOSMED
Vidio Original Series SOSMED. (Dok. Vidio)

Liputan6.com, Jakarta Vidio original series SOSMED telah sampai pada episode ke-10, Kamis (27/5/2021). Itu artinya, serial drama yang mengangkat fenomena media sosial di kalangan remaja itu akan berakhir hari ini. Bagi Anda yang ingin menonton, diharapkan untuk bersiap.

Karena ada banyak momen yang akan cukup mengaduk emosi. Episode final SOSMED dimulai dengan adegan Eros (Harris Vriza) yang masih merekam kejadian bunuh diri Aqeela (Sherina Klasika) lantaran diminta oleh Cassie (Carmela Van der Kruk).

Eros terus melakukan live di media sosial karena terbuai jumlah follower serta pujian dari warganet, tanpa peduli etika dan privasi. Semua orang kaget mengetahui Aqeela bunuh diri, termasuk dua sahabatny, Nadya (Aurora Ribero) dan Sarah (Natasha Urbach).

Tak terkecuali orangtua Aqeela yang baru mengetahui semua perasaan putrinya. Ibu Aqeela merasa bersalah, tak menyangka dia sendiri adalah sumber depresi anaknya. Ia selalu menuntut Aqeela untuk diet dan tampil sempurna.

Sinopsis Vidio original series SOSMED berlanjut dengan kisah Tristan serta nasib hubungan Nadya dan Young.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

Saksikan Trailer Sosmed Berikut Ini


Tristan Ditangkap

Vidio Original Series SOSMED
Vidio Original Series SOSMED. (Dok. Vidio)

Di tempat lain, Young Max (Bryan Domani) menemui Tristan (Naufal Samudra) yang bersembunyi di rumah Freddy, seorang bandar ganja. Young mendesak Tristan untuk menceritakan alasannya menyiksa Aqeela.

Tristan pun mengaku jika dirinya tak bisa mengendalikan diri. Ia frustrasi dan kecewa karena orangtuanya bercerai.

Di luar rumah, ayah Tristan bersama dua orang polisi sudah menanti untuk menangkapnya. Ternyata, Eros lah yang memberi tahu keberadaan Tristan kepada ayahnya. 


Hubungan Nadya dan Young

Vidio original series SOSMED
Vidio original series SOSMED. (Dok. Vidio)

Nadya kaget saat mengetahui Young berangkat ke Amerika selama satu tahun. Young sengaja tak mau berpamitan karena berat meninggalkan Nadya.

Namun, Young hanya menitipkan kalung berinisial "YN" dan sepucuk surat untuknya. Young tak mau melakukan hubungan jarak jauh. Ia membebaskan Nadya untuk sama-sama berjuang meraih mimpi.

Setelah membaca sinopsis SOSMED episode 10, Anda bisa menyaksikan serial tersebut di layanan streaming Vidio.

Untuk dua episode pertama Vidio original series SOSMED bisa ditonton gratis melalui aplikasi.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya