Klarifikasi Keanu AGL Setelah Ngaku Wanita Terkuat: Aku Tak Berniat Rendahkan Perempuan

Setelah namanya trending topic karena dicaci maki netizen +62, selebgram Keanu AGL menyampaikan klarifikasi dan minta maaf.

oleh Wayan Diananto diperbarui 11 Agu 2021, 11:00 WIB
Diterbitkan 11 Agu 2021, 11:00 WIB
Selebgram Keanu AGL. (Foto: Instagram @keanuagl)
Selebgram Keanu AGL. (Foto: Instagram @keanuagl)

Liputan6.com, Jakarta Keanu AGL mengumumkan status kesehatannya yakni positif Covid-19 di akun Instagram terverifikasinya, Senin (9/8/2021), seraya mengunggah foto cairan infus yang menggantung.

Tak lama setelahnya, selebgram dengan jargon ngadi-ngadi ini mengunggah foto serupa di Instagram Stories. Yang jadi masalah dari unggahan ini yakni status teks yang menyertainya.

Padahal tadinya di Indonesia ada 3 wanita terkuat yang enggak pernah kena Covid yaitu Awkarin, Kak Rachel, dan Gue. Sekarang yang masuk babak final tinggal Kak Rachel sama Awkarin,” cuit Keanu AGL.

 

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.


Cuitan Sensasional

Klarifikasi Keanu AGL. (Foto: Dok. Twitter @aglkeanu)
Klarifikasi Keanu AGL. (Foto: Dok. Twitter @aglkeanu)

Tangkapan layar unggahan Instagram Stories ini kemudian ramai dibahas penduduk Twitter. Belum lagi, pada hari yang sama, Keanu AGL menulis cuitan sensasional, “Korona ngen***,” di Twitter.

Banjir kecaman membuat nama Keanu melambung di daftar trending topic selama dua hari. Sadar namanya jadi sasaran tembak warganet, bintang sitkom In The Kost mengklarifikasi.


Aku Sedih Banget

Keanu AGL. (Foto: Instagram @keanuagl)
Keanu AGL. (Foto: Instagram @keanuagl)

Aku sedih banget deh kalau kalian tersinggung sama story aku kemaren, jujur itu aku bercanda sm temen2 aku,” tulis pesohor bernama asli Muhammad Miftahul Huda di Twitter.

Dan gak ada niatan merendahkan perempuan perempuan yang betul betul hebat diluar sana, tapi ternyata banyak yang tersinggung ya maaf aku kurang peka sama keadaan kalian,” ia menyambung.

 


Minta Maaf Sebesar-besarnya

Permintaan maaf Keanu AGL. (Foto: Dok. Twitter @aglkeanu)
Permintaan maaf Keanu AGL. (Foto: Dok. Twitter @aglkeanu)

Klarifikasi dalam format utas yang dicuit Keanu AGL itu memuat permintaan maaf kepada masyarakat. Ia mencoba introspeksi diri agar jadi pribadi yang lebih baik ke depan.

Aku akan berusaha belajar dari peristiwa ini ya temen-temen, sekali lagi aku minta maaf sebesar-besarnya,” imbuh selebgram dengan 4,3 juta pengikut itu, Selasa (10/8/2021). 


Doa untuk Pejuang Covid-19

Keanu AGL. (Foto: Instagram @keanuagl)
Keanu AGL. (Foto: Instagram @keanuagl)

Keanu AGL sadar, pandemi Covid-19 belum reda. Ia pun melayangkan empati, doa, dan semangat untuk pasien Covid-19 di Tanah Air yang tengah berjuang untuk sembuh.

Aku percaya kalian orang baik dan berhati besar. Semoga yang lagi berjuang melawan covid-19 bisa semangat dan CT-nya bisa naik!” Keanu AGL mengakhiri.

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya