Isyarat Spider-Man: No Way Home Bakal Ada Green Goblin, Willem Dafoe Buka Suara

Willem Dafoe, sempat ditanya mengenai potensinya terlibat di film Spider-Man: No Way Home sebagai Green Goblin.

oleh Ruly Riantrisnanto diperbarui 13 Agu 2021, 15:40 WIB
Diterbitkan 13 Agu 2021, 15:40 WIB
Green Goblin - Aktor Musuh Spider-Man Jadi Tokoh Baik di Justice League
Green Goblin di film pertama Spider-Man. (Sony Pictures via comicvine.com)

Liputan6.com, Jakarta - Penggemar superhero Marvel masih terus berharap film ketiga Spider-Man versi MCU (Marvel Cinematic Universe) berjudul Spider-Man: No Way Home bakal melibatkan lebih banyak sosok antagonis.

Terbaru, harapan itu jatuh pada Green Goblin yang pertama kali muncul di film Spider-Man pertama versi 2002. Banyak yang berharap Green Goblin bisa kembali diperankan oleh Willem Dafoe.

Harapan ini diperkuat oleh wawancara The Wrap bersama Willem Dafoe, belum lama ini. Sang aktor pun ditanya mengenai potensinya terlibat di film Spider-Man: No Way Home sebagai Green Goblin. Tanggapannya pun memberi secercah harapan.

 

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Tak Menyangkal atau Membenarkan

[Bintang] Nominasi Aktor
Selain kategori aktor utama, dalam piala Oscar 2018 juga ada kategori aktor pendukung. Nama Willem Dafoe pun masuk ke dalamnya lewat filmnya The Florida Project. (Foto: AFP)

Willem Dafoe tak menyangkal maupun mengonfirmasi keterlibatannya sebagai Green Goblin. Namun, Dafoe tetap memberi tanggapan yang samar.

"Saya punya banyak hal yang terjadi sekarang," ujarnya kepada The Wrap, melansir dari comicbook.com.

 

 


Pasti Bicara di Waktu yang Tepat

Spiderman-Tom Holland
Aksi Tom Holland saat memerankan karakter Spiderman di film `Spider-Man: Homecoming.`. Film ini dijadwalkan akan dirilis pada 7 Juli 2017 di AS. Sekuel film direncanakan akan dirilis pada 5 Juli 2019. (Chuck Zlotnick/Columbia Pictures-Sony via AP)

Harapan semakin besar tatkala Dafoe mengatakan bahwa ia akan berkomentar soal Spider-Man: No Way Home setelah film tersebut tayang di layar lebar pada Desember 2021 mendatang.

"Dan, kau tahu, Saya selalu merasa seperti ketika filmnya keluar, itulah saatnya untuk membicarakannya," terangnya.


Menambah Deretan Pemeran Musuh Spider-Man

Seandainya isu ini benar, maka Willem Dafoe akan menambah deretan aktor yang memerankan karakter penjahat super musuh Spider-Man dari dua versi film Spider-Man sebelumnya.

Sebelumnya sudah ditunjuk Alfred Molina sebagai Doctor Octopus dari Spider-Man 2 dan Jamie Foxx sebagai Electro dari The Amazing Spider-Man 2.


Belum Ada Trailer

Banyak rumor yang mengundang antusiasme tinggi terhadap film yang rilis pada 17 Desember 2021. Salah satunya adalah perkiraan munculnya Tobey Maguire dan Kirsten Dunst sebagai Peter Parker alias Spider-Man dan Mary Jane dari trilogi awal.

Bahkan, banyak yang menduga Andrew Garfield dan Emma Stone dari The Amazing Spider-Man dan dua aktor serial Daredevil di Netflix juga disebut bakal muncul dalam film yang bakal melibatkan Doctor Strange ini.

Hal itulah yang diduga banyak orang menjadi penyebab belum munculnya video trailernya hingga kabar ini dibuat.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya