Poster Spider-Man: No Way Home Tak Kunjung Muncul, Bioskop Amerika Pajang Gambar Buatan Fans

Salah satu akun Twitter memperlihatkan dua potret poster film bertema Spider-Man: No Way Home yang diambil di dua gedung bioskop Amerika Serikat.

oleh Ruly Riantrisnanto diperbarui 23 Jul 2021, 09:30 WIB
Diterbitkan 23 Jul 2021, 09:30 WIB
Spider-Man Far From Home
Spider-Man Far From Home (Sony via Imdb)

Liputan6.com, Jakarta - Belum munculnya poster resmi sekaligus trailer perdana film Spider-Man: No Way Home, membuat sejumlah pihak gemas menantikannya. Termasuk para pengusaha bioskop di luar negeri.

Melansir dari screenrant.com, baru-baru ini, salah satu akun Twitter memperlihatkan dua potret berupa poster film bertema Spider-Man: No Way Home yang diklaim diambil di dua gedung bioskop di Amerika Serikat.

Namun begitu, menurut pengguna akun Twitter @CultureCrave, dua bioskop tersebut memajang poster Spider-Man terbaru buatan fans lantaran Sony dan Marvel belum juga merilis poster resminya sampai kabar ini dibuat.


Gambar Bertema Multiverse

Spider-Man 2
Tobey Maguire sebagai Peter Parker dalam film Spider-Man 2. (Sony Pictures)

Menariknya, terlihat dua bioskop tersebut memajang gambar buatan penggemar yang mengusung tema multiverse. Tak hanya Spider-Man Tom Holland, versi Tobey Maguire dan Andrew Garfield pun ada di poster tersebut.

 


Seperti Mempromosikan Film

Spiderman-Tom Holland
Aktor asal Inggris Tom Holland berada di samping kereta saat syuting film terbarunya, `Spider-Man: Homecoming.`. Film ini didistribusi oleh Sony Pictures Releasing. (Chuck Zlotnick/Columbia Pictures-Sony via AP)

"Gedung bioskop menggunakan poster 'Spider-Man: No Way Home' buatan para penggemar untuk mempromosikan film ini," tulis pengguna akun tersebut dengan emotikon tertawa.

 


Belum Tentu Sama

Biarpun antusiasme penggemar terhadap konsep multiverse di film Spider-Man: No Way Home sudah berembus di kalangan fans, namun Marvel belum tentu menampilkan konsep yang sama seperti harapan para penggemar.

 


Tetap Seru

Biarpun Tom Holland belum tentu bertemu Tobey dan Andrew di film Spider-Man ketiga versinya ini, No Way Home tetap akan terlihat seru.

Pasalnya, Alfred Molina dan Jamie Foxx masing-masing akan kembali sebagai Doctor Octopus dan Electro. Ditambah lagi, film ini juga akan menampilkan Doctor Strange.

Rencananya Spider-Man: No Way Home bakal ditayangkan pada Desember tahun ini.

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya