Artos Olla Diikuti 800 Ribu Followers di TikTok, Blak-Blakan Pernah Dapat Endorse Senilai Rp 50 Juta

Artos Olla memiliki akun TikTok bernama @aastorynew.

oleh Hernowo Anggie diperbarui 19 Agu 2021, 19:56 WIB
Diterbitkan 19 Agu 2021, 13:27 WIB
Artos Olla (ist)
Artos Olla (ist)

Liputan6.com, Jakarta Bagi penikmat aplikasi TikTok, nama Artos Olla mungkin sudah tak asing lagi. Konten videonya di akun bernama @aastorynew kerap muncul sebagai For Your Page (FYP). Yang paling mencolok dari akun milik Artos Olla, adalah konten dengan gaya pria yang kerap ngambek atau marah.

Konten video tersebut, disebutkan Artos Olla, sukses menuai perhatian dari pengguna TikTok. Sebab, ia sukses meraup 24,2 juta penonton dari konten video ngambek yang dibuatnya. Tak kurang 19 ribu komentar juga menjejali setiap konten video yang dibuatnya.

Kini, pria yang pernah meraih juara pertama di program Mendadak Seleb Global TV tahun 2017 mulai merasakan jerih payahnya membuat video kreatif di TikTok. Saat ini, kata Artos Olla, akun TikToknya sudah diikuti 852,6 ribu followers.

 

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.


13 Juta Likes

Konten video TikTok Artos Olla (https://www.tiktok.com/@aastorynew/video/6995134702684294426?lang=en&is_copy_url=1&is_from_webapp=v1)
Konten video TikTok Artos Olla (https://www.tiktok.com/@aastorynew/video/6995134702684294426?lang=en&is_copy_url=1&is_from_webapp=v1)

"Sampai saat ini aku sudah mengumpulkan 13 juta likes. Jumlah yang sangat banyak untuk ukuran kreator TikTok yang baru dikenal," kata Artos Olla kepada pewarta di Jakarta, Kamis (19/8/2021). Meski tenar di aplikasi tersebut, Artos Olla tetap berusaha merendah.

Ia merasa kemampuannya dalam menghadirkan video TikTok yang bisa menghibur banyak orang masih tergolong minim. "Karena seleb TikTok kan cukup banyak di Indonesia," dia menambahkan.

 

 

 

 


Vakum dari MC

Artos Olla (https://www.instagram.com/p/CRtKv0qsxs7/)
Artos Olla (https://www.instagram.com/p/CRtKv0qsxs7/)

Artos Olla punya alasan kuat menyoal aktifitasnya yang kini banyak ditekuni di industri media sosial. Padahal, profesi Artos Olla sebelumnya adalah master of ceremony (MC).

"Profesi saya kan sebenarnya MC, tapi kondisi pandemi kayak gini nggak bisa bikin acara. Hampir setahun saya nggak MC, sementara saya harus bayar cicilan, makan, dan banyak pengeluaran lain-Lain. Jadi harus benar-benar memutar otak, nggak bisa diam saja," dia menguraikan.

 

 

 


Aktif di Media Sosial

Artos Olla (ist)
Artos Olla (ist)

Kini, Artos Olla mulai mengaktifkan akun TikTok, YouTube dan Instagram miliknya. Ia resmi beralih menjadi konten kreator dari profesi utamanya yang merupakan seorang MC. Ia tak memungkiri, mendapat banyak kemudahan dalam menjalankan bisnis usai tenar sebagai seleb TikTok.

"Kalau sudah terkenal jual apa saja lebih gampang, karena punya pengikut banyak," dia menjelaskan.

 

 

 


Tawaran Endorse Rp 50 Juta

Artos Olla (https://www.instagram.com/p/CLBXoSeJrev/)
Artos Olla (https://www.instagram.com/p/CLBXoSeJrev/)

 

Artos Olla bukannya mulus menjalani profesi barunya itu. Warganet seringkali melempar cibiran dan hujatan karena videonya yang dinilai menampilkan aksi laki-laki yang suka ngambek dan marah-marah.

"Tapi nggak masalah, karena warganet yang hujat aku jadi banyak yang endorse. Pernah aku dapat 50 juta rupiah sekali endorse di TikTok aku," dia memungkasi.

 

 

 

 

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya