6 Fakta Pengajian dan Siraman Rizky Billar - Lesti Kejora, Nangis Saat Minta Restu Orangtua

Pengajian dan siraman Rizky Billar serta Lesti Kejora telah digelar Rabu (18/8/2021). Berikut 6 fakta menariknya.

oleh Wayan Diananto diperbarui 19 Agu 2021, 08:30 WIB
Diterbitkan 19 Agu 2021, 08:30 WIB
Rizky Billar dan Lesti Kejora.
Rizky Billar dan Lesti Kejora telah menggelar pengajian juga siraman pada Rabu (18/8/2021).

Liputan6.com, Jakarta Yang ditunggu penggemar akhirnya terjadi. Lesti Kejora dan Rizky Billar menggelar siraman sekaligus pengajian pada Rabu (18/8/2021) serta disiarkan langsung Indosiar.

Berlangsung terbatas dan menerapkan protokol kesehatan ketat, siraman serta pengajian ini diwarnai sejumlah momen haru. Dari tembang “Ayat-ayat Cinta,” selawat nabi, dan tangisan Lesti.

Akad nikah dijadwalkan Kamis (19/8/2021) ini. Laporan khas Showbiz Liputan6.com merangkum 6 fakta dari pengajian dan siraman pasangan Leslar yang khusyuk.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.


1. Iringan Selawat Nabi

Rizky Billar dan Lesti Kejora. (Foto: Instagram @rizkybillar)
Rizky Billar dan Lesti Kejora. (Foto: Instagram @rizkybillar)

Pengajian dan siraman dibuka dengan tembang “Ayat-ayat Cinta” karya Melly Goeslaw yang dibawakan Rara bareng Aulia LIDA. Suasana makin syahdu saat Lesti Kejora yang didampingi keluarga memasuki ruangan.

Pasalnya, keluarga mempelai wanita datang diiringi lantunan selawat nabi. Tak lama setelahnya, ayah Lesti, Endang Mulyana, memberikan sambutan dan ucapan terima kasih.


2. Surah Ar Rahman

[Fimela] Pengajian dan Siraman Lesti Kejora
Pengajian dan Siraman Lesti Kejora (Bayu Herdianto/© KapanLagi.com)

“Intinya saya ucapkan terima kasih kepada semua pihak, Ibu Siwi dan tim Indosiar semua, semoga acara kami dilancarkan. Saya enggak bisa panjang lebar. Terima kasih, semoga kita diberi kesehatan. Amin,” Endang menjelaskan.

Setelahnya, ada pembacaan Asmaul Husna dan lantunan ayat suci Al-Qur’an. Pelantun “Tirani” membacakan 13 ayat pertama dari surah Ar-Rahman. Melantun sepenuh hati, suaranya terdengar merdu.


3. Syukur dari Lesti

[Fimela] Pengajian Lesti Kejora
Pengajian Lesti Kejora (Bayu Herdianto/© KapanLagi.com)

Momen mengharukan pun tiba. Lesti Kejora minta restu ayah ibunya. Juara 1 Dangdut Academy Indosiar musim pertama ini tak kuasa menahan tangis saat menyampaikan syukur.

“Bapak, Mama, tidak ada kata yang cukup mengungkapkan betapa Dede sangat bersyukur terlahir jadi anak Bapak dan Mama. Diberikan kakak yang selalu mendukung dan menyayangi Dede. Dibesarkan di keluarga yang hangat dan penuh kasih sayang dan cinta ini," katanya.


4. Nangis Minta Restu

[Fimela] Pengajian Lesti Kejora
Pengajian Lesti Kejora (Bayu Herdianto/© KapanLagi.com)

“Dede minta doa dan restu. Besok Dede akan melangsungkan akad nikah dengan lelaki pilihan Dede, yang insyaAllah beliau adalah sosok lelaki yang terbaik pilihan Allah, doakan Dede,” pinta Lesti Kejora.

Mugia dede tiasa jadi istri anu berbakti ka suami, bisa mikanyaah ka suami dan keluarga Dede. Insyaallah Dede selalu sayang sama keluarga besar yang penuh dengan kehangatan,” ia menyambung.


5. Klarifikasi Tukul Arwana

[Bintang] Tukul Arwana
Tukul Arwana Recording Lagu Religi 'Senyum'. (Foto: Wimbarsana/Bintang.com)

Santer terdengar, Tukul Arwana sang tuan rumah program One Man Show Indosiar akan jadi saksi pernikahan Lesti Kejora dan Rizky Billar. Maklum, pasangan ini kali pertama bertemu di acara Tukul. Bintang film Otomatis Romantis membenarkan.

“Ya benar, alhamdulillah, besok saya jadi saksi dan saya ke sana,” ungkap Tukul Arwana di Jakarta, Rabu (18/9/2021). “Sudah lama, sudah sebulanan (diminta jadi saksi),” sang komedian menambahkan.

 


6. Pesan Hetty Koes Endang

Hetty Koes Endang. (Foto: Instagram @hke57)
Hetty Koes Endang. (Foto: Instagram @hke57)

Hetty Koes Endang salah satu selebritas yang hadir dalam pengajian dan siraman Lesti Kejora. Kepada calon pengantin, pelantun “Damai Tapi Gersang” ini menyelamati dan menasihati.

“Selamat ya nak akhirnya dalam situasi begini yang tidak mudah, tetapi Bunda,papah sekeluarga ikut bahagia mendoakan yg terbaik lancar semuanya Penuh Rahmat dan hidayah,” ujarnya di Instagram.

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya