6 Potret Rita Hamzah Bintang Buku Harian Seorang Istri yang Selalu Tampil Heboh dan Lucu

Rita Hamzah bintang Buku Harian Seorang Istri selalu tampil heboh dan kocak saat memerankan karakter bernama Suketi alias Cathy

oleh Panditio Rayendra diperbarui 29 Agu 2021, 16:15 WIB
Diterbitkan 29 Agu 2021, 16:15 WIB
Rita Hamzah
Rita Hamzah pemeran Suketi alias Cathy dalam Buku Harian Seorang Istri bersama Mahdy Reza (Foto: Instagram/@ritahamzah)

Liputan6.com, Jakarta Rita Hamzah menjadi salah satu pemeran pendukung sinetron Buku Harian Seorang Istri. Ketika bintang utama seperti Zoe Abbas Jackson dan Cinta Brian melakukan adegan serius atau romantis, kehadiran tokoh Suketi yang diperankan Rita menjadi pereda ketegangan.

Sudah sekitar dua bulan Rita bergabung di sinetron SCTV ini. Perannya sebagai Suketi atau Cathy, asisten Roni (Mahdy Reza) yang mengaku bisa meramal. Baik dandanan, ekspresi hingga cara bicara kerap mengundang tawa.

 

Aktris 42 tahun ini sebelumnya pernah terlibat di sinetron SinemArt lainnya seperti Orang Ketiga dan Samudra Cinta. Berikut enam potret Rita Hamzah pemeran Suketi dirangkum Showbiz Liputan6.com dari Instagram pribadinya, Minggu (29/08/2021).

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Heboh

Rita Hamzah
Rita Hamzah menjadi salah satu pemeran pendukung sinetron Buku Harian Seorang Istri (Foto: Instagram/@ritahamzah)

Berpakaian seperti gadis gipsi, Rita identik dengan penutup kepala dan aksesoris seperti anting, kalung dan gelang berukuran besar. Antonio Blanco Jr dan Callista Arum pun terlihat gemas melihat Rita.


Merah

Rita Hamzah
Rita Hamzah bersama Ochi Rosdiana.(Foto: Instagram/@ritahamzah)

Kostum yang digunakan Rita pun berganti-ganti. Kali ini ia memakai baju dan penutup kepala merah. Lengkap dengan aksesoris berukuran besar. Di foto ini ia bersama Ochi Rosdiana.


Kompak

Rita Hamzah
Rita beradegan dengan Mahdy Reza selalu penuh tawa (Foto: Instagram/@ritahamzah)

Seperti Tom dan Jerry, setiap Rita beradegan dengan Mahdy Reza selalu penuh tawa. Tak heran jika warganet berkomentar gemas melihat aksi keduanya.


Seram

Rita Hamzah
Rita Hamzah berpose bareng Cinta Brian dan Zoe Abbas Jackson (Foto: Instagram/@ritahamzah)

Penampilan awal Suketi identik dengan warna hitam dan rambut lurus terurai. Ia berpose bareng Cinta Brian dan Zoe Abbas Jackson. Seram ya?


Robot

Rita Hamzah
Rita Hamzah memakai kostum robot saat syuting sinetron Orang Ketiga.(Foto: Instagram/@ritahamzah)

Wanita kelahiran 8 Agustus 1979 ini tak jaim dalam menjalani pengambilan gambar. Lihatlah gayanya ketika memakai kostum robot saat syuting sinetron Orang Ketiga.


Seniman

Rita Hamzah
Rita Hamzah bersama almarhum Sapri Pantun.(Foto: Instagram/@ritahamzah)

Dalam bio Instagram, istri Deni Hamzah menyebut dirinya sebagai seniman Betawi. Ini salah satu fotonya bersama almarhum Sapri Pantun.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya