6 Potret Nicholas Galitzine, Pangeran Ganteng Pasangan Camila Cabello di Film Cinderella Versi 2021

Aktor Nicholas Galitzine berperan sebagai pangeran Robert di film Cinderella 2021. Ia dipasangkan dengan Camila Cabello.

oleh Panditio Rayendra diperbarui 03 Sep 2021, 18:15 WIB
Diterbitkan 03 Sep 2021, 18:15 WIB
Nicholas Galitzine
Nicholas Galitzine dan Camila Cabello dipasangkan dalam film Cinderella 2021 (Foto: Instagram/@nicholasgalitzine)

Liputan6.com, Jakarta Aktor Nicholas Galitzine tengah disorot lantaran menjadi pemeran utama pria di film Cinderella versi 2021. Dalam film yang rilis di sebuah platform streaming hari ini, 3 September 2021, Nicholas dipasangkan dengan penyanyi papan atas Camila Cabello, pemeran Cinderella.

Pria kelahiran 29 September 1994 ini berperan sebagai Pangeran Robert. Pria asal Inggris ini pertama main film pada 2014, berjudul The Beat Beneath My Feet. Ia juga mencuri perhatian di serial Netflix Chambers, dan film The Craft: Legacy yang rilis tahun 2020.

 

Berperan sebagai pangeran, membuat Nicholas harus beradegan mesra dengan kekasih Shawn Mendes. Berikut 6 potret Nicholas Galitzine dirangkum Showbiz Liputan6.com, Jumat (03/09/2021).

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

 


Tatapan

Nicholas Galitzine
Nicholas Galitzine dan Camila Cabello tampil mesra dalam film Cinderella versi 2021 (Foto: Instagram/@nicholasgalitzine)

Nicholas harus membangun chemistry dengan Camila untuk mendapat adegan romantis yang meyakinkan di film Cinderella versi terbaru. Adegan saling menatap ini terasa begitu mesra.


Konyol

Nicholas Galitzine
Nicholas Galitzine dan Camila Cabello berpose konyol di belakang layar film Cinderella versi 2021 (Foto: Instagram/@nicholasgalitzine)

Mesra saat berakting, kocak di belakang layar. Seperti ini polah Camila dan Nicholas saat tidak sedang syuting.


Model

Nicholas Galitzine
Nicholas Galitzine bintang film Cinderella versi 2021 saat jadi model (Foto: Instagram/@nicholasgalitzine)

Paras rupawan dan memiliki wajah aristokrat membuatnya cocok berperan sebagai pangeran. Berikut aksinya saat menjadi peragawan untuk produk busana kelas atas.


Ayah

Nicholas Galitzine
Nicholas Galitzine aktor film Cinderella versi 2021 bersama ayah (Foto: Instagram/@nicholasgalitzine)

Nicholas bersama sang ayah. Bintang film High Strung merasa sang ayah banyak berjasa dalam hidupnya, termasuk mendorongnya ikut audisi film.

 


Cepak

Nicholas Galitzine
Nicholas Galitzine bintang film Cinderella versi 2021 bergaya rambut cepak (Foto: Instagram/@nicholasgalitzine)

Nicholas pernah beberapa kali ganti gaya rambut. Dengan rambut cepak seperti ini, ia terkesan lebih macho.


Gitar

Nicholas Galitzine
Nicholas Galitzine pemain film Cinderella versi 2021 jago bermain gitar (Foto: Instagram/@nicholasgalitzine)

Bintang Handsome Devil ini juga jago bermain gitar. Dalam beberapa unggahan feeds Instagramnya, terlihat videonya menyanyi beberapa lagu sambil memetik senar gitar.

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya