Love is a Story Episode 7: Cerita Seram dari Gua Terlarang

Sinospsis Love is a Story series episode 7. Belum selesai dengan masalahnya, Damar kini harus bertukar jiwa kembali dengan Gendis.

oleh Isyhari Maheswar diperbarui 13 Okt 2021, 17:40 WIB
Diterbitkan 13 Okt 2021, 17:40 WIB
Vidio Original Series Love is a Story
Vidio Original Series Love is a Story dapat disaksikan melalui aplikasi Vidio.(Dok. Vidio)

Liputan6.com, Jakarta Kisah tertukarnya jiwa antara Damar dan Tristan dalam Love is a Story masih berlanjut. Kini memasuki hari Rabu, (13/10/2021) Vidio Original Series Love is a Story sudah memasuki episode yang ke-7.

Damar yang berada dalam tubuh Tristan sudah frustasi menginginkan kehidupan normalnya kembali ke tangannya. Sayangnya, sang sahabat masih menikmati peristiwa misterius ini. Ajakan Damar untuk kembali ke hutan pun ditolak mentah-mentah oleh Tristan.

Dalam cerita Love is a Story sebelumnya, banyak perubahan yang telah terjadi lantaran sikap Damar dan Tristan yang kini berbanding terbalik. Gendis yang mulai membenci Damar, hingga ayah Tristan yang bangga dengan perubahan baik anaknya.

Berikut  ini adalah sinopsis Love is a Story episode 7 yang akan kembali dengan cerita baru yang lebih seru dan pastinya menjawab semua pertanyaan yang masih belum terjawab.


Kembali ke Asal

Love is a Story
Adegan Damar dan Tristan terlibat adu argumen. (Dok. Vidio)

Damar gelisah karena sudah tidak nyaman hidup dengan raga Tristan. Keras kepalanya Tristan membuat Damar akhirnya memutuskan untuk pergi ke Alas Kliwon sendirian. Tujuan dirinya pergi adalah karena ingin mendapatkan jiwanya kembali.

Damar yang berada dalam tubuh Tristan akhirnya sampai di hutan tempat kemah beberapa hari lalu. Setibanya di sana hari sudah malam. Bermodalkan senter dan ponsel miliknya, Damar mulai mengitari gua untuk mencari petunjuk.

Di saat yang bersamaan, tanpa sepengetahuan dirinya, ada Gendis yang juga berada dalam gua tersebut. Berbeda dengan Damar, tujuan Gendis datang ke tempat itu karena ingin mencari kalungnya yang hilang.

Sesaat berhasil menemukannya, tiba-tiba suara petir menggelegar dan peristiwa pertukaran jiwa pun terjadi lagi. Kini jiwa Damar tinggal di dalam tubuh Gendis. Sementara Gendis tinggal di tubuh Tristan.


Sejarah Mistis

Tetap Aktif Berkarya, Ini 6 Potret Amanda Rawles Saat Syuting Series Love Is A Story
Amanda Rawles. (Sumber: Instagram/loveisastoryseries)

Ketika pagi hari tiba, Gendis dan Damar baru menyadari bahwa dirinya kini sudah tertukar. Kini Gendis paham mengapa Tristan dan Damar berubah. Mereka berdua akhirnya sepakat untuk mencari Tristan agar semuanya bisa kembali normal.

Di perjalanan pulang, Gendis mencari tahu melalui internet tentang cerita rahasia di balik gua terlarang tersebut. Ia menemukan informasi bahwa gua tersebut sering menukar dua jiwa yang berada di sana.

Setiap pertukaran jiwa terjadi selama 50 tahun sekali. Ada beberapa ritual yang bisa dilakukan agar jiwa-jiwa yang tertukar ini kembali ke tubuh masing-masing. Sayangnya, kabar buruknya adalah tidak semua ritual itu berhasil. Justru ada konsekuensi di balik kegagalan ritual yakni tidak bisa kembalinya jiwa ke tubuh yang sebenarnya.

Bocoran cerita di atas semakin membuat Anda penasaran, kan? Ketahui kisah Damar, Gendis, dan Tristan selanjutnya dengan nonton Love is a Story episode 7 yang sudah tayang di aplikasi Vidio.

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya