Rizky Hanggono Ternyata Sudah Bercerai dari Roro Maheswari, Kini Pacaran dengan Fans

Rizky Hanggono sudah bercerai dari mantan istrinya di tahun 2019.

oleh Aditia Saputra diperbarui 09 Des 2021, 17:40 WIB
Diterbitkan 09 Des 2021, 17:40 WIB
[Bintang] Rizky Hanggono
Premier Film Sabrina (Nurwahyunan/bintang.com)

Liputan6.com, Jakarta Kabar mengejutkan datang dari aktor Rizky Hanggono. Tak pernah diterpa gosip tak sedap, Rizky Hanggono ternyata sudah bercerai dari Roro Maheswari yang kini jadi mantan istrinya.

Pernikahan yang dilakukannya pada 9 September 2007 harus kandas pada tahun 2019 lalu. Hal ini tentu mengejutkan wartawan karena Rizky Hanggono tidak pernah diterpa isu miring.

"Saya sudah uhuy (bercerai). Anak ikut sama ibunya di sana," ucap Rizky Hanggono ditemui di kawasan Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Berhubungan Baik

Rizky Hanggono. (Foto: Instagram @rizkyhanggono)
Rizky Hanggono. (Foto: Instagram @rizkyhanggono)

Meski sudah bercerai, lelaki kelahiran 16 September 1980 itu mengaku tetap menjalin komunikasi yang baik. Tapi, hanya sebatas urusan anak dari pernikahan mereka, yakni Rayan Aditya Rasyid dan Raufan Danadipa Ihsan.

"Komunikasi masih aman dan enggak dipersulit. Enggak ada yang harus dipermasalahkan," katanya.

 


Duda

[Bintang] Rizky Hanggono
Rizky Hanggono dan istri meskipun sudah memiliki komitmen untuk memiliki dua anak saja, kabarnya tidak akan bertahan jika rezeki datang padanya, dan kembali dikaruniai seorang anak nantinya. (Adrian Putra/Bintang.com)

Dengan statusnya yang kini duda, Rizky ingin fokus bekerja agar kedua anaknya tumbuh besar. Dan dia berharap anak-anaknya menjadi pribadi yang lebih baik darinya.

"Jadi ke depan fokus sama hidup, realistis gua butuh uang buat bertahan, karier buat survive, just important thing. Anak anak akan terus berjalan dan harapan gua cuma satu, jadi lebih baik dari ayahnya," pungkasnya.


Move On

Dua tahun hidup dengan status duda, Rizky Hanggono kini sudah move on dan membuka hatinya untuk seorang wanita. Bahkan, dia terang-terangan mengungkap kekasih barunya yang bernama Dewanti.

"Ya saya sama kekasih ke sini dan sudah move on ya saya," ucap Rizky Hanggono saat dijumpai di kawasan Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (8/12) malam.

 


Tak Menyangka

Menariknya, Dewanti awalnya tak mengetahui orang yang kini menjadi kekasihnya itu merupakan aktor terkenal. Hal tersebut lantaran penampilan pria berusia 41 tahun itu berbeda. Padahal, Dewanti merupakan salah satu orang yang dahulu sempat mengidolakan Rizky Hanggono.

"Awalnya enggak ngeh dia publik figur karena berewok. Jadi dia ini idolaku ketika masih ABG nonton FTV. Pas ketemu udah berewokan, beda dan pangling," kata Dewanti.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya