Laura Anna Sempat Mengeluh Sesak dan Asam Lambung Sebelum Meninggal Dunia

Keluhan Laura Anna sebelum meninggal dunia.

oleh Zulfa Ayu Sundari diperbarui 15 Des 2021, 15:45 WIB
Diterbitkan 15 Des 2021, 15:44 WIB
Laura Anna Meninggal Dunia, Ini 10 Potret Kenangan dan Ucapan Duka Selebriti
Keluhan Laura Anna sebelum meninggal dunia. (Sumber: Instagram/gritteagathaa)

Liputan6.com, Jakarta - Laura Anna meninggal dunia pada Rabu (15/12/2021). Sebelum meninggal, Laura rupanya sempat mengeluh terkait kondisi kesehatannya.

Hal ini diungkap oleh sahabat Laura Anna, Putri Jimbo. mantan kekasih Gaga Muhammad ini mengeluh sesak dan asam lambung.

"Lau @edlnlaura semalam masih chat sama kamu dan sempat bilang sesak asam lambung. Yaa Allah de kok cepat banget gini ya Allah," tulis Putri Jimbo di Instgaram Story.

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Sesak 

Laura Anna
[Foto: Instagram putrijimbo31]

Dia lalu memperlihatkan percakapan WhatsApp dengan Laura Anna pada Selasa (14/12/2021) malam. Putri juga menyarankan selebgram terkenal itu untuk segera minum obat.

"Makasih banyak ya kak. Amin doain yaa aku lagi sesek, Aslam (asam lambung)," tulis pemilik nama lengkap Edelenyi Laura Anna.


Tak Menyangka

Laura Anna
Laura Anna (Instagram/edlnlaura)

Putri Jimbo sama sekali tak menyangka kalau itu akan menjadi percakapan terakhir dengan sahabatnya. "Semalam sudah bilang sesak tapi nggak tahu kalau mau pergi secepat ini," tutur Putri.


Kelumpuhan

Sebelum meninggal dunia, Laura Anna sempat menjadi bintang tamu di YouTube sejumlah selebritas untuk menceritakan kondisinya. Terakhir, dia sempat bertemu dengan Denny Sumargo pada Selasa (14/12/2021) malam.

Laura Anna diketahui mengalami cedera saraf tulang belakang yang mengakibatkan kelumpuhan setelah kecelakaan dengan mantan kekasihnya, Gaga Muhammad, pada Desember 2019 lalu.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya