Sebelum Meninggal, Laura Anna Beri Semangat Diri Sendiri Melalui Menggambar

Melalui akun instagram, Laura Anna juga membagikan kata-kata semangat dan aktivitasnya.

oleh Agustina Melani diperbarui 15 Des 2021, 22:43 WIB
Diterbitkan 15 Des 2021, 13:53 WIB
Laura Anna (Foto: Instagram/@edlnlaura)
Laura Anna (Foto: Instagram/@edlnlaura)

Liputan6.com, Jakarta - Selebgram Edelenyi Laura Anna atau dikenal dengan nama Laura Anna tutup usia pada Rabu, (15/12/2021). Laura Anna menghembuskan nafas terakhir pada usia 21 tahun.

Kabar kepergian Laura Anna pun dikonfirmasi dari unggahan Nikita Mirzani. “Rest In Peace my lil sister,” tulis Nikita dalam postingannya di Instagram.

Kabar kepergian selebgram Laura Anna yang saat ini hadapi kasus kecelakaan mobil dengan Gaga Muhammad mengejutkan warganet di media sosial.  Mengutip Kanal Tekno Liputan6.com, warganet di Twitter dengan akun @iinosauruss menuliskan,"Innalillahirojiun, semoga tenang disana ya Kak Laura Anna. Kakak hebat banget ngejalanin semua ini. Semoga Kakak bahagia. I really love and admire you."

Akun lain dengan nama @yourswtnsin juga menuliskan hal senada,"She fight for herself, bertahan supaya dapat keadilan, setelah keadilan didapat dia pergi🥀 rest in love laura anna."

Saat ini,  Laura Anna berjuang untuk mendapatkan keadilan setelah mengalami lumpuh, karena kecelakaan mobil yang dialami bersama mantan kekasihnya Gaga Muhammad.

Di tengah perjuangannya itu, ia pun tetap membagikan aktivitas sehari-hari yang dijalaninya. Tak hanya itu, Laura Anna pun menuliskan kata-kata semangat dalam postingannya.

Salah satunya ia mengunggah hasil gambarnya yang menunjukkan seorang yang berada di tempat tidur dan matahari. Ia melatih tangannya dengan menggambar sambil memberikan semangat untuk dirinya.

Dalam unggahan itu, Laura pun menulis, "Gambar aku HAHAH walaupun belom bagus sebelum sakit aja ga bisa gambar bagus apalagi pas sakit tapi engga apa karena dalam pemulihan proses aku, aku juga sembari melatih tangan aku dengan menggambar, selain bisa nyalurin emosional, gambar juga sangat bermakna buat aku karena bisa menjadi semangat juga. Kalian ada yang suka gambar-gambar gini juga ga?", tulis dia di akun instagramnya@edlnlaura

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

Unggahan selebgram Laura Anna (foto: instagram @edlnlaura)
Unggahan selebgram Laura Anna (foto: instagram @edlnlaura)

Ia juga mengunggah foto dirinya dan memberikan kata-kata semangat untuk tetap semangat dan bertahan

“Aku kangeenn bgt loraa sama kamu bgtbgtbgt!!!Jalanin aja yaa,sabar ajaa sedikit lagi kok iya sih gatau kapan tapi kamu tahan tahan aja yaa, sakit sih iyaa tapi kan kuat kamu tuu ok lof u lora see u when I see u lora," tulis dia.

Laura Anna  juga menulis untuk tetap kuat dan sabar saat merayakan ulang tahunnya.

When the weather’s good i grow, when the weather’s bad i’ll grow t00🌻🌈💫! Happy birthday to myself makasih sudah sangat kuat walaupun sebenernya km cengeng!! Sabar yaa sedikit lagi walaupun kayak lama bgt and even tho its so heavy huhu!! but at least you’re learning and growing lora 2.0 love you


Beri Semangat untuk Sang Ayah

Tak hanya itu, Laura Anna pun juga unggah foto bersama sang ayah di instagramnya. Ia membagikan kata-kata semangat untuk sang ayah.

“Papa akoo nii paling keren papa cepat sembuh dongg aku kan kangen papa, walaupun cmn beda kamar tapi aku kan gak ada yang samperin pagi2 lagi, ga ada yang marah marah lagi huhu rindu teman berantem ku Sayang papa sayang selalu, I love you papa pasti bisa sembuh kok kamu kan terkeren papiigaborku

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya