Sambil Menangis, Denny Sumargo Ceritakan Momen Pertemuan Semalam Sebelum Laura Anna Meninggal Dunia

Laura Anna memang sudah berencana untuk hadir di podcast Denny Sumargo itu sejak beberapa pekan yang lalu.

oleh Surya Hadiansyah diperbarui 16 Des 2021, 10:30 WIB
Diterbitkan 16 Des 2021, 10:30 WIB
Denny Sumargo - Laura Anna (Foto: Instagram/@sumargodenny)
Denny Sumargo - Laura Anna (Foto: Instagram/@sumargodenny)

Liputan6.com, Jakarta - Denny Sumargo jadi salah satu orang yang paling terkejut mendengar berita meninggalnya selebgram Laura Anna. Pemilik nama lengkap Edelenyi Laura Anna itu meninggal dunia pada Rabu (15/12/2021).

Tepat semalam sebelumnya, Denny Sumargo sempat bertemu dengan Laura Anna. Rupanya, Laura Anna memang sudah berencana untuk hadir di podcast Denny Sumargo itu sejak beberapa pekan yang lalu.

"Dia masih bercanda sama gue, jadi semalam tuh dia datang. Dia kan emang mau ke podcast gue udah lama. Dari dua minggu yang lalu," kata Denny Sumargo, dalam live talkshow sebuah acara e-commerce.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.


Tertunda

Laura Anna
Selebgram Edelenyi Laura Anna yang mengalami kelumpuhan setelah kecelakaan, dikabarkan meninggal dunia pada Rabu (15/12/2021). (Foto:Instagram @edlnlaura)

Namun rencana itu tertunda karena ada sesuatu hal. Baru akhirnya Selasa (14/12/2021) malam, Laura Anna bisa hadir menjadi bintang tamu di podcast Denny Sumargo.

"Terus berhalangan kan, gue bilang nggak masalah, santai aja. Terus dia datang tuh kemarin. Terus gue bawa pake kursi roda itu," jelasnya lagi.

 


Pesan

Laura Anna
Laura Anna (@edlnlaura/instagram.com)

Dalam pertemuan tersebut, Denny Sumargo juga bercerita bahwa mereka sempat berjanji akan jalan-jalan bersama jika Laura Anna sembuh dari sakitnya.

"Abis ngobrol-ngobrol, pulang lah. Terus gue bikin story. Gue bilang, 'Boleh dong sembuh, kita jalan-jalan keliling Indonesia kalau lo sembuh, sama ka Oliv'," beber Denny Sumargo lagi.

 


Gendong Laura

Bertemu Kemarin Malam, Ini 6 Momen Kenangan Laura Anna dan Denny Sumargo
Bertemu Kemarin Malam, Ini 6 Momen Kenangan Laura Anna dan Denny Sumargo (sumber: Instagram/sumargodenny)

Lebih lanjut, Denny Sumargo juga mengakui bahwa ia ingin sekali bisa menggendong Laura Anna menuju mobilnya. Hal tersebut pun bisa terwujudkan, yang mana momen itu menjadi momen terakhir pertemuannya dengan Laura Anna.

"Terus gue bilang, 'Boleh enggak gue gendong lu. Karena gue lihat lu digendong sama Deddy Corbuzier, dan gue pengin ngelakuin hal itu, gue pengin ngelakuin hal itu boleh nggak'," ungkap Denny Sumargo sambil menyeka air matanya.

"'Boleh dong kak, aku pengin digendong sebenarnya'. Janji ya, sembuh ya, jalan ya, kita keliling Indonesia," kata Denny Sumargo mengulang jawaban Laura.

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya