Pilu, Momen Ayah Laura Anna Menangis Cium Jenazah Putrinya

Kesedihan ayah Laura Anna sebelum kremasi berlangsung.

oleh Zulfa Ayu Sundari diperbarui 16 Des 2021, 14:19 WIB
Diterbitkan 16 Des 2021, 14:19 WIB
Ayah Laura Anna
[Foto: Instagram insta.nyinyir]

Liputan6.com, Jakarta Setelah sehari disemayamkan, jenazah Laura Anna dikremasi di Rumah Duka Grand Heaven, Jakarta Utara pada siang ini, Kamis (16/12/2021).

Sebelum proses kremasi berlangsung, pihak keluarga menyampaikan selamat jalan untuk terakhir kalinya pada Edelenyi Laura Anna.

Gabor, ayah Laura terlihat mencium jenazah sang putri untuk pertama kalinya. Gabor yang semula terlihat tegar, kini tak bisa membendung air matanya.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Memegang Wajah Laura

Laura Anna
[Foto: Instagram insta.nyinyir]

Pria paruh baya itu tampak begitu kehilangan anaknya hingga tak berhenti menangis. Setelah mencium, dia mengusap wajah cantik sang putri dengan penuh kasih sayang.

Adik Laura yang bernama Janos juga tampak bersedih memandangi jenazah sang kakak. Laura dikenal sangat dekat dengan adik-adiknya semasa hidup. 


Tersentuh

Momen ini membuat hati warganet tersentuh hingga ikut menitikkan air mata. "Sedih bgt astagaaaa gabisa bayangin hancurnya hati orangtua laura, laura udah ga sakit lagi om tantee, yg kuat yaa," kata salah satu warganet.


Ketegaran

Sebelumnya, ketegaran ayah Laura Anna sempat jadi perbincangan hangat di media sosial. Dia tampak duduk di sisi peti jenazah anaknya.

Gabor menatap lurus menggunakan masker. Lehernya terdapat selang, karena dia juga diketahui sedang sakit.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya