Lee Da Hee Cedera Leher Kala Syuting Drakor Island, Langsung Dilarikan ke RS

Lee Da Hee akhirnya absen dalam konferensi pers Single’s Inferno yang digelar hari ini.

oleh Ratnaning Asih diperbarui 20 Des 2021, 14:30 WIB
Diterbitkan 20 Des 2021, 14:30 WIB
Lee Da Hee. (Instagram/ dahee0315)
Lee Da Hee akhirnya absen dalam konferensi pers Single’s Inferno yang digelar hari ini. (Instagram/ dahee0315)

Liputan6.com, Seoul - Aktris Lee Da Hee mengalami kejadian nahas di lokasi syuting drama Korea Island. Dilansir dari Soompi, Senin (20/12/2021), ia mengalami cedera yang membuatnya harus menjalani perawatan.

"Lee Da Hee mengalami cedera leher saat syuting adegan laga dalam Island. Ia langsung dibawa ke rumah sakit untuk menjalani pemeriksaan," ujar perwakilan agensinya, Studio Santa Claus.

Untungnya, cedera yang dialami bintang drakor I Can Hear Your Voice dipastikan tak serius.

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.


Bolak-balik ke RS

Lee Da Hee. (Instagram/ dahee0315)
Lee Da Hee. (Instagram/ dahee0315)

"Ini bukan cedera serius, jadi ia menjalani rawat jalan dengan bolak-balik ke rumah sakit," tutur agensi. Lee Da Hee juga akan segera kembali ke lokasi syuting, tentunya dengan tidak memberarkan lehernya.


Absen di Konferensi Pers

Lee Da Hee. (Instagram/ dahee0315)
Lee Da Hee. (Instagram/ dahee0315)

Namun karena kondisinya ini, ia akhirnya absen dalam konferensi pers Single’s Inferno yang digelar pada hari ini. Konferensi pers reality show Netflix ini akan digelar bersama Hong Jin Kyung, Kyuhyun Super Junior, dan Hanhae.


Drakor Island

Island sendri adalah drama fantasi yang diangkat dari webtoon bertajuk sama. Kisahnya, tentang pengusiran setan yang berlatar Pulau Jeju.

Kisahnya dimulai dari perjalanan penuh duka nan ganjil dari para karakternya, yang ditakdirkan untuk melawan iblis yang hendak menghancurkan dunia.

 


Jadi Chaebol

Island disutradarai oleh Bae Jong yang sebelumnya “Fabricated City. Di sini, Lee Da Hee memainkan peran chaebol (keturunan keluarga tajir) generasi ketiga dan seorang guru bernama Won Mi Ho.

Di drakor ini hadir pula sejumlah nama kondang seperti Kim Nam Gil, Cha Eun Woo Astro, Sung Joon, dan lainnya.

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya