Rilis Single Pergi Tak Meninggalkan, Ekhsan Sajikan Pemandangan Kota Dubai di Video Musiknya

Setelah sukses meluncurkan single perdananya pada Maret 2021 lalu, Ekhsan kembali merilis single keduanya yang berjudul "Pergi Tak Meninggalkan".

oleh Surya Hadiansyah diperbarui 05 Jan 2022, 17:38 WIB
Diterbitkan 05 Jan 2022, 07:21 WIB
Ekhsan. (ist)
Ekhsan. (ist)

Liputan6.com, Jakarta Penyanyi Ekhsan kembali menunjukkan eksistensinya di dunia musik Tanah Air. Setelah sukses meluncurkan single perdananya pada Maret 2021 lalu, Ekhsan kembali merilis single keduanya yang berjudul "Pergi Tak Meninggalkan".

Lagu "Pergi Tak Meninggalkan" ini bercerita kisah dua orang yang saling mencintai, namun tak bisa bersatu lantaran terhalang restu orang tua.

Sang kekasih dijodohkan dengan yang lain, sehingga memaksanya untuk pergi dan meninggalkan orang yang dicintaianya itu. 

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Tentang Lagu

Ekhsan. (ist)
Ekhsan. (ist)

"Lagu ini ceritanya sangat dalam. Sepasang kekasih yang terpaksa harus berpisah bukan karena tak saling mencintai lagi, namun karena restu orang tua," tutur Wawan Datu selaku pencipta lagu melalui keterangan resmi yang diterima Liputan6.com baru-baru ini.

 


Dibuat di Dubai

Ekhsan. (ist)
Ekhsan. (ist)

Yang membuat spesial, lagu tersebut dikemas ke dalam sebuah video klip yang luar biasa. Ekhsan harus terbang ke Dubai, salah satu kota terindah di Uni Emirat Arab untuk membuat video klip tersebut.

"Kenapa pilih Dubai, kan ceritanya cowoknya pergi jauh meninggalkan sang kekasih, kebetulan ada kerjaan juga disana, jadinya kenapa nggak sekalian aja buat video klip di sana," tutur Ekhsan.

 


Harapan

Ekhsan. (ist)
Ekhsan. (ist)

Ekhsan pun berharap lagu ini bisa mewakili kegaluan hati para penikmat musik Indonesia.

"Harapannya semoga lagu ini diterima dan disukai juga bisa mewakili kegalauan hati banyak orang yang terpaksa harus berpisah dengan kekasihnya, bukan karena sudah tak saling mencintai tapi karena keadaan," harap Ekhsan.

Pergi Tak Meninggalkan diproduksi oleh WAW Entertainment dan akan rilis pada tanggal 5 Januari 2020 di seluruh platform dan diputar serentak di seluruh Radio si seluruh Indonesia. Sementara Movie Video (MV) akan tayang perdana di hari yang sama di channel Youtube WAW Entertainment.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Tag Terkait

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya