Momen Langka, Anak-Anak Michael Jackson Tampil Bersama di Karpet Merah

Anak-anak Michael Jackson hadir dalam pembukaan pertunjukan Broadway MJ: The Musical yang digelar di New York, Amerika Serikat.

oleh Ratnaning Asih diperbarui 03 Feb 2022, 17:30 WIB
Diterbitkan 03 Feb 2022, 17:30 WIB
Prince dan Paris Jackson. (Greg Allen/Invision/AP)
Anak-anak Michael Jackson hadir dalam pembukaan pertunjukan Broadway MJ: The Musical yang digelar di New York, Amerika Serikat. (Greg Allen/Invision/AP)

Liputan6.com, Los Angeles- Sepanjang hidupnya, Michael Jackson selalu menjaga privasi anak-anaknya dari mata elang para pemburu berita. Tak jarang Prince, Paris Jackson, dan si bungsu Prince Michael Jackson II alias Blanket atau Bigi, tersorot kamera dengan ditutupi topeng atau selimut.

Setelah Michael Jackson meninggal dunia, mereka juga tak begitu sering tampil di muka publik. Karena itulah, momen yang terjadi pada Selasa (1/2/2022) kemarin menjadi begitu istimewa.

Dalam kesempatan tersebut, ketiga anak sang legenda tampil dalam pembukaan pertunjukan Broadway "MJ: The Musical" yang digelar di New York. Paris dan Prince bahkan berpose di depan kamera fotografer.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Tampil Bersama

Prince dan Paris Jackson. (Greg Allen/Invision/AP)
Prince dan Paris Jackson. (Greg Allen/Invision/AP)

Paris tampak cantik mengenakan gaun merah. Wanita 23 tahun ini tampil bersama Prince Jackson, sang abang yang setahun lebih tua darinya. Prince mengenakan setelah jas dan dasi hitam, dengan rambut yang dikuncir ke belakang.

Terakhir, Blanket yang kini berusia 19 tahun ikut bergabung dengan mereka dengan dandanan serupa Prince. Namun, ia tak ikut berpose di karpet merah.


Makin Berani Tampil

Anak-anak Michael Jackson
Blanket atau Bigi, Paris, dan Prince Jackson bersama sahabat mereka. Sumber: Instagram/ parisjackson

Dilansir dari E! News, anak-anak Michael Jackson belakangan makin berani muncul di muka umum. Paris Jackson misalnya, kini sudah aktif sebagai seorang model.

Dua saudara laki-lakinya juga sudah mulai sering meladeni permintaan wawancara media.


Nasihat Michael

November tahun lalu, Prince dan Blanket tampil dalam wawancara terpisah dengan Good Morning Britain. Di kesempatan tersebut, Prince mengungkap kuatnya hubungan kekeluargaan antara saudara dan saudarinya. Hal ini ditanamkan Michael Jackson sejak dini.

"Saat kami mulai tumbuh besar, ayahku bilang 'Kita mungkin saja enggak punya apa-apa, tapi lihat di sekelilingmu. Saudara dan saudarimu serta aku, inilah semua yang kamu miliki'," Prince mengulang ucapan Michael.

Nasihat ini, kata dia, begitu terpatri dalam ingatannya hingga kini.


Penyokong Prince

Sebagai anak tertua, Prince merasa dirinya mengemban tanggung jawab besar setelah sang ayah meninggal. Ternyata beban ini tak ia panggul sendirian.

"Setelah ia meninggal dunia, dan kami dilemparkan ke 'dunia nyata', sejujurnya saudara-saudaraku menyokong kekuranganku," Prince membeberkan.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya