Jamie Chua Unggah Tantangan Puluhan Juta Rupiah, Hermes Blanket Challenge

Tantangan Hermes Blanket Challenge baru mengemuka di antara para sosialitas di Asia Tenggara. Salah satunya adalah Jamie Chua.

oleh Henry diperbarui 29 Apr 2020, 02:01 WIB
Diterbitkan 29 Apr 2020, 02:01 WIB
Jamie Chua Unggah Tantangan Puluhan Juta Rupiah, Hermes Blanket Challenge
Jamie Chua Unggah Tantangan Puluhan Juta Rupiah, Hermes Blanket Challenge. (dok.Instagram @ec24m/https://www.instagram.com/p/B_eCK6FpJ6-/Henry)

Liputan6.com, Jakarta - Ada-ada saja kegiatan yang dilakukan warga dunia untuk mengusir kebosanan di rumah selama masa karantina akibat dampak pandemi corona Covid-19. Salah satunya adalah dengan membuat tantangan viral.

Selama pandemi berlangsung, sudah ada beberapa tantangan viral yang banyak dibuat masyarakat. Mulai dari Dalgona Coffee Challenge, Pass The Brush' hingga 'Pillow Challenge'. Lalu yang terbaru ada Blanket Challenge (Tantangan Memakai Selimut).

Tantangan ini mirip dengan Pillow Challenge, yaitu dengan menggunakan peralatan keseharian di rumah. Tantangan ini marak diunggah oleh sejumlah pengguna aplikasi Tik-Tok.

Selama karantina, biasanya kita tak akan jauh dari tempat tidur dan selimut. Maka muncul ide kreatif dengan melemparkan selimut sampai menimpa seluruh tubuh.

Tapi selain Weighted Blanket Challenge yang memakai selimut tebal, kini ada lagi tantangan yang kemungkinan hanya bisa diikuti orang-orang tertentu yaitu Hermes Blanket Challenge.

Sesuai dengan namanya, tantangan ini masih memakai selimut tapi khusus merek Hermes. Tantangan ini baru mengemuka di antara para sosialitas di Asia Tenggara, salah satunya adalah Jamie Chua.

Wanita asal Singapura ini baru saja mengunggah foto dirinya menjalani Hermes Blanket Challenge. Ia terlihat berdandan rapi dan anggun dengan mengenakan gaun strapless abu-abu tapi tubuhnya ditutupi selimut Hermes berwarna biru tua dengan pinggiran warna putih dengan motif beberapa huruf H besar.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Petinggi Hermes

Small Laude Jawab Tantangan Jamie Chua Ikuti Hermes Blanket Challenge
Small Laude Jawab Tantangan Jamie Chua Ikuti Hermes Blanket Challenge. (dok.Instagram @smallaude/https://www.instagram.com/p/B_hY9D6nNHy/Henry)

Dalam unggahan di Instagram pada 27 April 2020, Jamie menuliskan menerima tantangan tersebut dari Heart Evangelista dan Michael Coste. Heart sendiri adalah seorang artis dan sosialitas asal Filipina.

Sedangkan Coste merupakan salah seorang petinggi Hermes yang berpusat di Prancis. Meski belum diketahui dengan pasti, sepertinya tantangan terbaru ini berasal dari Coste.

Jamie kemudian membagikan tantangan tersebut pada beberapa temannya dan para penggemar Hermes di seluruh dunia. Dari keempat temannya, baru Small Laude yang menerima tantangan tersebut. Laude juga seorang sosialita asal Filipina.

Dalam unggahan pada 28 April 2020, Laude terlihat menutupi seluruh tubuhnya dengan selimut Hermes warna oranye dan ikat pinggang. Motif selimutnya hampir sama dengan yang dipakai Jamie Chua, hanya beda warna saja.

Viral atau tidak, Hermes Blanket Challenge sepertinya hanya bisa diikuti orang-orang tertentu saja. Kalau dilihat di laman resminya, harga selimutnya dibanderol sekitar 1.550 dolar atau setara Rp23 jutaan!


Saksikan video pilihan di bawah ini:

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya