Oza Rangkuti dan Inez Kristianti Masuki Line Up Lovestreaming Vol. 2

Lovestreaming Vol. 2 kembali hadir jelang hari Kasih Sayang.

oleh Aditia Saputra diperbarui 12 Feb 2022, 14:30 WIB
Diterbitkan 12 Feb 2022, 14:30 WIB
Lovestreaming Vol. 2
Lovestreaming Vol. 2

Liputan6.com, Jakarta Perhelatan ajang Lovestreaming Vol. 2 kembali hadir. Ajang ini sekaligus menyambut hari kasih sayang yang jatuh pada pertengahan Februari.

Lovestreaming Vol. 2 akan disiarakan secara langsung atau live pada 12 Februari 2022 mendatang. Kamu bisa mengikuti keseruannya dengan beberapa pembicara yang siap berbagi cerita.

Salah satunya adalah Oza Rangkuti dan Inez Kristianti akan menjadi pembicara dalam segmen Love Talk. Mereka akan banyak membahas mengenai kontrol pasangan dalam sebuah hubungan yang ideal.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Bahas Stereotype

Lovestreaming Vol. 2
Lovestreaming Vol. 2

Salah satu stereotype yang berkembang di kehidupan saat ini adalah seringkali wanita kurang mendapatkan tempat untuk didengar dalam suatu hubungan asmara. Selain itu komunikasi yang terjalin dirasa tidak berjalan dua arah karena ada pihak yang lebih dominan.

Perempuan itu berhak take a lead memberikan suara dan mendapatkan porsi yang sama dalam hubungan untuk memberikan pandangan, pikiran dalam mengambil keputusan.

 


Lovestreaming vol. 2
Lovestreaming vol. 2 (Istimewa)

Lovestreaming Vol. 2 dengan tema “It's Time for Woman to Take The Lead” yang disponsori oleh Durex kali ini, akan membahas bagaimana merubah stigma tersebut dan menjadikan para perempuan memiliki kontrol dalam sebuah hubungan bersama Oza Rangkuti dan Inez Kristanti tepat tanggal 12 Februari 2022 pukul 20.00-21.00 WIB, Sabtu hari ini.

 

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya